Kenalan Lebih Dekat dengan Audrey, Si Cantik Salah Satu Personel GAC


Audrey Tapiheru (Instagram)

Selama beberapa tahun terakhir, nampaknya tren musik dalam negeri lebih didominasi oleh penyanyi solo dan grup. Salah satu grup musik yang bisa dibilang cukup terkenal adalah GAC. Grup ini terdiri dari 3 orang, yang dua di antaranya adalah saudara kandung. Sebelum dikenal lewat grup GAC, salah satu personelnya, yaitu Audrey Tapiheru, bersama sang kakak, Gamaliel Tapiheru, sering meng-cover lagu-lagu populer lewat YouTube. Dari situlah namanya mulai dikenal. Yuk, kita kenalan lebih dekat lagi dengannya.

Audrey Tapiheru, atau nama lengkapnya Georgita Audrey Helena Tapiheru, merupakan penyanyi cantik yang lahir pada 26 Juli 1993. Itu artinya kini dia berusia 244 tahun, yang dihitung masih muda. Meski masih muda, dia sudah berbakat dalam hal menyanyi. Banyak yang bilang bahwa karakter suaranya mirip dengan penyanyi internasional, Rihanna.

Audrey Tapiheru (Instagram)

Terlepas dari kegiatannya menyanyi, siapa sangka kalau cewek berpenampilan ceria ini justru suka berkutat dengan angka. Bukan hanya musik, sejak kecil Audrey sudah jatuh cinta dengan hitung-hitungan hingga pada saat ia ulang tahun, sang ibu memberikan kado sebuah mesin kasir yang menjadi kado terindah baginya. Nggak salah jika Audrey memutuskan untuk berkuliah di jurusan Akuntansi di Universitas Multimedia Nusantara.

Audrey juga dikenal dekat dengan kakaknya, Gamaliel alias Gamal. Kalau selama ini ada istilah relationship goals, family goals dan couple goals, mungkin kedekatan Audrey dan Gamal bisa dibilang sibling goals. Kakak adik yang berbeda 3 tahun ini memang sudah kompak dari kecil.

Audrey dan Gamal (Instagram)

Selain menyanyi, Audrey juga ternyata memiliki hobi lainnya, yaitu membaca buku. Sesibuk apapun, Audrey tetap menyempatkan diri untuk membaca buku. Menurutnya, buku adalah jendela dunia. Melalui buku, kita bisa mendapat banyak wawasan tentang berbagai hal.

Sebagai seorang cewek, tentunya Audrey juga punya pernak-pernik atau boneka berbentuk karakter atau hewan favoritnya. Uniknya, bukan hewan lucu seperti kucing atau kelinci, Audrey justru paling suka dengan hewan gajah. Rasanya gemas sendiri setiap kali lihat ada boneka gajah. Karena itulah dia banyak memiliki pernak-pernik tentang segala hal yang berhubungan dengan gajah.

Audrey Tapiheru (Instagram)

Ternyata selain cantik dan bersuara emas, sosok Audrey bisa dikatakan cukup menginspirasi. Bila kamu termasuk salah satu fans dari Audrey, bisa dicoba untuk mengikuti hobinya, yaitu membaca buku, agar bisa menambah wawasan kamu. Sukses terus untuk Audrey bersama GAC. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak