Tumbuh Dewasa, Penampilan Dea Annisa Makin Cantik dan Mirip Luna Maya


Dea Annisa (Instagram)

Artis cantik yang dulunya artis cilik, Dea Imut kini tumbuh semakin dewasa. Nama Imut diperolehnya setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak. Setelah tumbuh dewasa, nama panggung Dea Imut pun kini diganti dengan nama Dea Annisa.

Baru-baru ini, artis cantik bernama asli Claudia Annisa itu bikin heboh warga dunia maya lewat foto unggahannya di akun Instagram miliknya, @deaaannisa. Di foto tersebut, Dea mengenakan baju merah muda dengan rambut panjangnya yang terurai, dan berlatar daun-daun. Banyak warganet yang menilai Dea semakin cantik dari foto itu.

Dea Annisa (Instagram)

Dalam foto itu, Dea juga mengenakan lensa kontak berwarna biru, yang menjadikan dia mirip orang bule. Penampilan Dea yang berubah semakin dewasa ini pun berhasil merebut perhatian para warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang menyebut Dhea seperti Luna Maya versi muda.

shelly_jr09 : “salfok ! mirip @lunamaya”

ry_arab : “Mirip @Lunamaya yakk”

shahraeni_ : “Mirip lunamaya”

_danijae : “@deaaannisa mirip @lunamaya”

juniaralawiyah : “Skrg @deaaannisa udh cantik banget… Copyan nya @lunamaya ini mahh”

Selain mirip Luna Maya, ada juga satu komentar netizen yang mengatakan bahwa Dea mirip dengan artis Indonesia lainnya, yaitu Mikha Tambayong.

Sekadar info, Dea memulai kariernya di sinetron berjudul “Panji Manusia Millenium”, yang tokoh utamanya dibintangi oleh Primus Yustisio, yang kini menjadi anggota DPR. Nama Dea semakin terkenal sejak membintangi sinetron “Bidadari 3”. Sejak itu, Dea banyak membintangi sinetron.

Dea Annisa (Instagram)

Diketahui pula Dea sempat menjalin hubungan dengan seorang bule bernama Mateo Epalza Ramirez. Sayangnya, hubungan mereka nggak bertahan lama karena perbedaan jarak dan waktu.

Jadi, apakah menurut kamu Dea mirip dengan Luna Maya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak