Begini Penampilan 5 Mantan Member JKT48 Sekarang, Makin Kece dan Cantik!


Mantan member JKT48 (Fotojet)

JKT48 adalah sebuah idol grup saudari dari AKB48 asal Jepang. JKT48 ini merupakan grup pertama yang dibentuk di luar Jepang. Memiliki banyak member, tentu penggemar juga memiliki idolanya masing-masing. Sayangnya, beberapa dari mereka memutuskan untuk mengundurkan diri, atau istilahnya graduate alias lulus, dan berkarier di dunia hiburan tanpa membawa nama JKT48. Di antara yang sudah lulus itu, ada yang tampil makin kece dan cantik. Siapa saja mereka?

1. Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah (Instagram)

Dengan gigi gingsul dan senyumnya yang manis Nabilah memang menjadi salah satu member dengan jumlah fans yang paling banyak. Sayangnya, Nabilah mengundurkan diri pada 31 Oktober 2017, dengan alasan kesehatan. Setelah itu dia kerap tampil dalam variety show yang ada di Indonesia.

2. Jessica Veranda

Ve (Instagram)

Sama seperti Nabilah, Jessica Veranda Tanumihardja atau akrab dipanggil Ve memiliki banyak fans ketika berada di JKT48. Hal ini dibuktikan dengan Ve yang selalu masuk ke dalam top 5 voting jika ada pemilihan member untuk bernyanyi di dalam album atau single baru. Ve mengundurkan diri pada 2017 lalu.

3. Stella Cornelia

Stella Cornelia (Instagram)

Berbeda dengan dua mantan member JKT48 di atas, Stella diketahui sudah menikah dengan Fendy Chow pada 23 Juli 2017 lalu. Stella sendiri mengundurkan diri dari JKT48 pada tahun 2013. Selama menjadi member JKT48, Stella sempat membintangi serial tokusatsu kerjasama Indonesia dan Jepang, yaitu “Bima Satria Garuda”.

4. Sonya Pandarmawan

Sonya Pandarmawan (Instagram)

Gadis cantik bernama lengkap Sonya Pandarmawan ini pernah main di film “Marmut Merah Jambu” juga. Sonya sendiri mengundurkan diri pada 2013 tepat pada pertunjukan teater tim J “Aturan Arti Cinta”. Kini Sonya menjadi salah satu host dalam acara “MLDSPOT TV”.

5. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana (Instagram)

Neneng Rosdiana, atau biasa di panggil Ochi Rosdiana, mengundurkan diri dari JKT48 pada November 2016, dengan alasan ingin fokus berkarier di bidang akting. Terbukti setelah itu Ochi memang kerap mengisi beberapa FTV, sinetron, dan beberapa iklan yang ada di Indonesia.

Itulah 5 mantan member JKT48 yang kini makin cantik dan kece. Idola kamu yang mana? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak