5 Seleb Cantik yang Punya Bibir Sensual, Kamu Suka yang Mana?


Seleb cantik bibir sensual (Instagram)

Selalu ada hal menarik yang bisa dibahas dari penampilan para selebriti cantik. Selain bentuk tubuh yang bagus, ada juga yang membahas tentang salah satu bagian tubuh mereka, yaitu bibir. Berikut ini adalah 5 seleb cantik yang memiliki bibir sensual dan menggoda.

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram)

Bibir tebal nan sensual yang dimiliki Ariel Tatum sempat menjadi perbincangan dari netizen. Banyak yang menduga bahwa seleb berusia 21 tahun ini melakukan operasi demi mendapatkan bibir sensualnya. Padahal, bibir sensualnya itu didapat olehnya sejak lahir. Hal itu bisa dilihat dari foto masa kecilnya, yang memang sudah cantik.

2. Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia Pinot (Instagram)

Selain tubuh yang kini terlihat makin ramping dan seksi, Manohara memang dikenal memiliki bibir yang tebal dan sensual. Bibirnya itu jelas bisa membuat cowok-cowok terpana. Kamu juga terpana oleh pesona bibirnya?

3. Cinta Laura

Cinta Laura (Instagram)

Cinta Laura mengisi salah satu list sebagai seleb pemilik bibir sensual. Bibir mungil dan tebal yang dimiliki aktris yang kini berkarier di Hollywood ini memang beda dari yang lain. Nggak heran banyak yang mengidolakan dirinya.

4. Angela Gilsha

Angela Gilsha (Instagram)

Meski memang nggak seterkenal nama-nama di atas, Angela Gilsha yang merupakan pemain sinetron ini juga punya bibir tebal nan seksi yang sensual. Apalagi jika dia mempoleskan lipstik berwarna nude, yang bikin bibirnya makin terlihat sensual.

5. Raline Shah

Raline Shah (Instagram)

Cantik, seksi, mempesona dan pemilik bibir sensual, hal itulah yang dimiliki oleh Raline Shah. Kurang apa lagi? Pesona pemain film “5 cm” ini memang sudah nggak terbantahkan lagi. Meski dinilai sempurna bagi cowok, sayangnya dia hingga kini masih jomblo.

Dari kelima seleb pemilik bibir sensual di atas, mana yang paling kamu suka? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak