BAGIKAN
Parody Avengers: Infinity War (YouTube)

Marvel sebelumnya telah merilis trailer terbaru dari film “Avengers: Infinity War” pada 16 Maret lalu melalui channel Youtube Marvel. Trailer kedua ini melanjutkan trailer pertama yang telah dirilis pada akhir tahun lalu. Di trailer pertama, muncul kembali sosok Loki dan Winter Soldier, sementara Scarlet Witch berperang dengan sesuatu yang menyebabkan kerusakan di Bumi.

Film para superhero yang bersatu untuk melawan musuh itu menjadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Demam Avengers itu membuat salah satu kreator yang dikenal dengan konten parodi menghibur, Kery Astina terinspirasi membuat parodi dari trailer kedua “Avengers: Infinity War”.

Deddy Corbuzier di parodi Avengers: Infinity War (YouTube)

Lengkap dengan kostum ala superhero mulai dari Spider-Man, Hulk sampai Iron Man bisa kamu temukan di video parodi buatan Kery Astina ini. Tapi tetap saja, kostumnya nggak sekeren aslinya, melainkan seadanya. Adegan-adegan dalam video trailernya ditampilkan kembali dengan lebih kocak.

Menariknya, Kery juga menggandeng Deddy Corbuzier dalam parodinya kali ini untuk berperan sebagai Thanos. Deddy di video parodi ini sama sekali nggak memakai kostum, dan tampil seperti baisanya. Yang kocak, ternyata ada sosok yang memakai kostum hantu Indonesia, kuntilanak, di antara para superhero itu.

Seperti diketahui, Kery Astina terbilang niat untuk membuat video, meskipun video itu hanya sebuah parodi. Sebelumnya, Kery sempat membuat parodi “Dilan 1990”. Selain film “Dilan 1990”, Kery juga memparodikan video klip lagu “Sayang” dari Via Vallen. Kery bahkan sempat juga membuat video cover dari beberapa lagu Indonesia.

Kalau kamu penasaran, bisa langsung lihat videonya di bawah ini.

Menurut kamu keren trailer yang asli atau yang parodi? (tom)

Apa Komentarmu