Perubahan Pesinetron Cut Syifa, Dulu Imut-imut, Sekarang Makin Cantik

Kalu kamu pernah menonton beberapa sinetron, mungkin nggak asing dengan nama Cut Syifa. Aktris cantik kelahiran Bekasi 18 September 1998 ini telah memulai karier di dunia seni peran sejak kecil. Syifa mengawali kariernya sebagai pemain sinetron sejak tahun 2007. Sieiring waktu, penampilannya pun berubah. Jika dulu saat awal main sinetron dia terlihat imut-imut, kini dia tumbuh menjadi gadis cantik dan jadi idola cowok-cowok. Yuk, kita lihat perubahannya.

Sinetron pertama yang Syifa bintangi berjudul “Aisyah” bersama dengan Alyssa Soebandono. Saat itu, Syifa berperan sebagai Mutia, adik Aisyah. Bisa dilihat dari foto di bawah, Syifa terlihat masih imut-imut. Wajar, ketika itu umurnya masih 8 tahun.

Syifa dan Alyssa Soebandono (Instagram)

Setelah berperan di sinetron “Aisyah”, di tahun 2008 Syifa juga berperan di sinetron “Jelita” dan “Sekar”. Lalu, di tahun 2009 Syifa berperan di sinetron “Dewi” dan di tahun 2010 berperan di sinetron “Putri Yang Ditukar”.

Nama Syifa mulai banyak dikenal setelah membintangi sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” pada tahun 2012. Dalam sinetron tersebut, Syifa berperan sebagai Maesaroh. Karakter Maesaroh yang lembut dan pendiam berbeda jauh dengan karakter asli Cut Syifa sehari-hari yang tomboi. Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” sendiri menempati peringkat pertama sinetron dengan jumlah episode terpanjang. Sinetron ini tayang sejak 28 Mei 2012 hingga tamat pada 7 Februari 2017.

Perubahan Syifa (Berbagai sumber)

Nggak lama setelah “Tukang Bubur Naik Haji” tamat, Syifa kembali bermain sinetron “Anak Sekolahan”. Di sinetron Anak Sekolahan, untuk pertama kalinya Syifa dipasangkan dengan Rizky Nazar. Chemistry mereka di sinetron berhasil membuat para penggemar menjadi baper. Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap Syifa dan Rizky menjadi pasangan pula di dunia nyata.

Sinetron yang dimainkan oleh Syifa dan Rizky nggak berhenti di “Anak Sekolahan”. Setelah sinetron “Anak Sekolahan tamat”, Syifa dan Rizky kembali dipasangkan di sinetron “Jodoh Yang Tertukar” dan “Sodrun Merayu Tuhan”.

Perubahan Syifa (Berbagai sumber)

Setelah membahas kariernya, kini kita bahas pribadi dari Syifa. Rupanya, selain jago akting, Syifa juga jago bermain ice skating. Bahkan, di tahun 2009 Syifa pernah menjadi juara 1 lomba ice skating tingkat anak-anak se-Asia.

Padatnya aktivitas syuting ternyata nggak membuat Syifa melupakan pendidikannya. Syifa menyelesaikan SMP dengan metode homeschooling. Lalu, ketika SMA Syifa berhasil lulus di tahun 2016 dengan program akselerasi. Syifa hanya perlu waktu 2 tahun saja untuk menamatkan SMA.

Cut Syifa dan keluarga (Instagram)

Keluarga Syifa juga sepertinya keluarga yang rukun. Hal itu terlihat dari foto dia bersama keluarganya yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Syifa foto bersama dua orangtua dan dua kakaknya yang bernama Randy Andiaputra dan Teuku Anwar Sidiq.

Kabarnya, Syifa nanti akan bermain lagi dalam sebuah sinetron yang bakal tayang bulan Ramadan berjudul “Tiada Hari yang Tak Indah”. Buat kamu penggemar Syifa, maka wajib nonton sinetron itu.

Cut Syifa (Instagram)

Itulah perubahan Syifa dari dulu sampai sekarang. Kamu suka Syifa yang imut, atau yang sudah tumbuh cantik?

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...