Belum 25 Tahun, 5 Seleb Cantik Ini Sudah Penuh dengan Prestasi Membanggakan

Bicara tentang seleb di Indonesia, mungkin ada yang terkenal karena penuh sensasi. Meski demikian, nggak sedikit juga yang bisa terkenal karena penuh dengan prestasi dibandingkan sensasi. Contohnya seperti 5 seleb cantik berikut ini.

1. Tasya Kamila

Tasya Kamila (Instagram)

Meski baru saja berumur 25 tahun, Tasya sudah memiliki segudang prestasi. Nggak hanya berprestasi di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini juga punya segudang prestasi di bidang pendidikan dan sosial. Tasya lulus dengan predikat cumlaude di Universitas Indonesia jurusan akutansi, dan sukses masuk Universitas Columbia lewat program beasiswa. Tasya juga menjadi duta lingkungan hidup dan melaksanakan proyek pembangunan bersama beberapa rekannya. Yang paling baru, Tasya menjadi salah satu pembicara di Nobel Peace Prize Forum.

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda (Instagram)

Selain menjadi seleb multitalenta dengan menggeluti dunia akting dan menyanyi, pemain film “Perahu Kertas” ini juga berprestasi di bidang pendidikan. Maudy merupakan lulusan Oxford University jurusan PPE yang juga aktif berorganisasi di Oxfords Economics Society. Tahun 2015, pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini menjadi pembicara muda dalam forum global yang dihadiri para pemimpin dunia di Nusa Dua, Bali.

3. Cinta Laura

Cinta Laura (Instagram)

Seleb berkewarganegaraan Jerman ini menempuh pendidikannya di Universitas Columbia, New York, dengan mengambil dua jurusan sekaligus yaitu psikologi dan sastra Jerman. Kerennya, Cinta Laura berhasil lulus dengan IPK nyaris sempurna, yaitu 3,9. Puas dengan prestasi akademiknya, kini seleb berusia 24 tahun tersebut fokus menapaki karier internasionalnya dengan mengikuti berbagai casting dan proyek film serta serial di Amerika Serikat.

4. Chelsea Islan

Chelsea Islan (Instagram)

Seleb kelahiran 1995 ini sudah banyak berperan dengan berbagai karakter dalam berbagai judul film. Nggak salah jika Chelsea diganjar dengan berbagai penghargaan, salah satunya sebagai pemeran utama wanita terpuji dalam Festival Film Bandung. Selain dalam dunia film, kekasih Daffa Wardhana ini juga kerap aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

5. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira (Instagram)

Baru berusia 20 tahun, tapi kekasih Herjunot Ali ini sudah punya banyak pencapaian dalam kariernya dengan membintangi beberapa judul film yang sukses. Nggak hanya itu, beberapa proyek internasional pun sudah ia jalani. Salah satunya menjadi brand ambassador sebuah merek smartphone bersama aktor Korea Selatan, Gong Yoo.

Semoga makin banyak prestasi yang mereka dapatkan di masa-masa yang akan datang. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...