Trailer Baru Rilis, Terungkap Sosok Antagonis Utama dalam Ant-Man and The Wasp

Trailer perdana dari film “Ant-Man and The Wasp” telah dirilis pada bulan Januari lalu. Dalam trailer tersebut, sekilas terlihat sosok bertopeng dan berjubah putih. Ternyata, sosok itulah yang menjadi antagonis utama film ini. Sosok bertopeng itu bernama Ghost. Hal ini terlihat dari poster resmi yang dirilis Marvel.

Dilansir dari Screenrant, Rabu (2/5/2018), poster baru yang dirilis oleh Marvel tersebut menampilkan deretan cast yang akan muncul di film “Ant-Man and The Wasp”. Selain Paul Rudd dan Evangeline Lilly yang akan kembali memerankan Scott Lang dan Hope Van Dyne, aktris Hannah John-Kamen juga akan bermain di film ini sebagai Ghost.

Poster Ant-Man and The Wasp (Lihkg)

Meski nggak memiliki kemampuan membesar dan mengecil seperti Ant-Man atau The Wasp, Ghost memiliki kemampuan bernama “Phase” yang membuatnya bisa menembus objek padat apapun. Kemampuan ini juga bisa membuatnya menjadi nggak terlihat mata, sesuai dengan namanya.

Menariknya, Ghost dalam versi komiknya ternyata adalah laki-laki, namun sutradara Peyton Reed merasa akan sangat menarik jika di filmnya karakter tersebut diperankan oleh perempuan. “Di komiknya Ghost adalah karakter yang penuh teka-teki, jadi kamu bisa saja melihatnya sebagai seorang laki-laki, perempuan, atau apapun yang dapat kalian bayangkan. Karena itu aku merasa akan sangat menarik kalau kami menggunakan aktris untuk memerankan karakter tersebut,” ungkap Peyton Reed, dikutip dari EW.

Hannah John-Kamen (Screenweek)

Reed juga menambahkan kalau Ghost akan menjadi lawan yang cukup tangguh untuk dihadapi. Kemampuan “Phase” yang dia miliki nantinya akan memberikan kesulitan yang berarti bagi Ant-Man dan The Wasp. Selain itu Ghost juga seorang ilmuwan yang jenius, dia bahkan mendesain kostum miliknya sendiri. Ada kemungkinan kalau Ghost nanti akan bekerja sama dengan Sonny Burch, pimpinan dari Cross Technologies. Namun bisa saja Ghost memiliki agendanya tersendiri.

Kalau kamu belum lihat trailer barunya, berikut videonya.

Rencananya “Ant-Man and The Wasp” bakal rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Juli mendatang. Namun melihat kebiasaan Marvel yang suka merilis filmnya lebih dulu di Indonesia, kemungkinan film ini nantinya juga tayang lebih awal di Indonesia. Kita nantikan saja kabar berikutnya. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...