Sudah Nikah, Ini 5 Kesombongan Kocak yang Diperlihatkan Raditya Dika

Raditya Dika akhirnya melepas masa lajangnya belum lama ini. Gara-gara punya status baru sebagai seorang suami, Raditya pun merasa kelewat bangga, hingga menjadi sombong. Sombong di sini maksudnya memang hanya bercanda, dan sengaja untuk membuat para jomblo iri. Berikut ini 5 kesombongan kocak Raditya Dika setelah menikah.

1. Sudah nggak raja jomblo

Kesombongan Raditya Dika (Instagram)

Usai akad dan resmi menikah Anissa Aziza, Raditya Dika langung mengunggah foto di Instagram. Radit mengajak keempat adiknya, Edgar, Yudita, serta si kembar Anggi dan Ingga foto bareng sang istri. Jika Anissa dan empat adiknya pasang gaya imut, Raditya malah tunjukkan wajah belagu yang lucu. Rupanya, ia ingin tunjukkan bahwa dirinya bukanlah lagi sang Raja Jomblo. “RIP JOMBLO,” tulis Raditya pada keterangan foto.

2. Pamer Istri

Kesombongan Raditya Dika (Instagram)

Sesaat setelah menikah, Raditya Dika langsung membuat Instagram Story perdana setelah resmi jadi suami. Sambil berjalan menggandeng Anissa Aziza, dengan sombongnya ia perkenalkan Anissa sebagai istrinya. “What’s up! Insta Story pertama dengan istri… istriiiii… issstrriiiii…*” ujar Raditya kocak sampai bikin Anissa tersipu.

3. Pamer Cincin

Kesombongan Raditya Dika (Instagram)

Dengan modus makan hamburger, Raditya Dika pamerkan cincin kawin yang melingkar di jari manis tangan kanannya, lewat video Instagram Story. Saat akan mengambil pisau, ia pura-pura bingung dengan sesuatu yang ada di jarinya. Padahal sebenarnya, Radit ingin menyombongkan bahwa kini dirinya sudah pakai cincin. “Eh, apaan ini? Oh cincin, cincin kawin. Oh, ada cincin kawin di sini,” ujar Raditya sombong.

4. Larang istri

Kesombongan Raditya Dika (Instagram)

Saat makan siang perdana dengan istrinya, Anissa Aziza, Raditya Dika menasihati sang istri yang duduk di hadapannya. Lantaran kini sudah nikah, Radit memberi sejumlah larangan pada Anissa. “Yang pertama, enggak usah lagi nelepon tiap malam, jadi irit kuota, irit pulsa. Enggak usah telepon-teleponan tiap malam. Yang kedua, irit bensin, biaya transportasi,” ucap Raditya.

5. Pamer buku nikah

Kesombongan Raditya Dika (Instagram)

Kesombongan paling hakiki Raditya Dika tentu saja saat pamerkan buku nikahnya. Lewat foto di Instagram, Radit berpose dengan istrinya, Anissa Aziza, sambil tunjukkan buku garuda ke arah kamera. “Buat yg gak tau, ini namanya buku nikah,” tulis Raditya sombong.

Apakah kamu merasa kesal dengan kesombongan Radit? Atau malah merasa terhibur? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...