5 Promo Film Deadpool 2 Anti Mainstream di YouTube Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak

Film superhero nyeleneh, “Deadpool 2”, rencananya bakal rilis dalam waktu dekat. Promo film ini pun dilakukan dengan gencar oleh pihak pembuat film. Bukan Deadpool namanya jika promo filmnya nggak dilakukan dengan cara yang nyeleneh dan kocak. Berikut adalah promo anti mainstream film “Deadpool 2” yang kocak dan bakal bikin kamu ngakak.

1. Gandeng Celine Dion

Tentu banyak orang nggak menyangka pelantun “My Heart Will Go On” yang super kalem didapuk jadi pengisi soundtrack film superhero yang terkenal sembrono ini. Tapi justru sensasi kontras ini yang bikin video klip Celine Dion semakin menarik penonton. Meskipun “Ashes” adalah lagu balad penuh emosi seperti keahlian sang Diva selama ini, namun Deadpool tetap ikut meramaikannya. Kocaknya, Deadpool dalam klip tersebut menari dengan menggunakan high heels.

2. Promo ala pelukis Bob Ross

Promo yang satu ini dimulai bukan dari aksi tembak-tembakan atau adegan action yang membabi-buta, tetapi merupakan sebuah tutorial untuk menggambar. Deadpool memarodikan bintang TV legendaris merangkap pelukis di Amerika Serikat yaitu Bob Ross dalam acara “Wet on Wet” yang merupakan parodi dari “The Joy of Painting”. Bukan Deadpool namanya jika nggak memberikan joke dewasa. Sepanjang ia menggambar ia terus memberikan joke dewasa dan kotor ala Deadpool.

3. Mini Deadpool

Kali ini ada promo untuk menonton “Deadpool 2” dalam format IMAX, yang memiliki layar lebih besar dari layar bioskop biasa. Uniknya sang anti-hero sendiri yang menarasikan promo ini dengan konsep yang cukup kocak dengan menampilkan versi mini dari karakter ini. Hal ini ditampilkan untuk menggambarkan megahnya layar yang akan digunakan untuk memutar filmnya.

4. Deadpool pakai kostum pink

Dalam promo ini, Deadpool muncul di video kampanye bareng Omaze untuk menyuarakan kepedulian tentang penyakit kanker. Deadpool pun memakai kostum serba pink. Ternyata meskipun dikenal sembrono, Deadpool juga memiliki kepedulian terhadap penderita kanker. Tentu saja kampanye ini dilakukan dengan cara Deadpool, yang penuh dengan candaan.

5. Deadpool dan Wolverine

Promo ini memperlihatkan Deadpool yang sedang bersantai di tempat tidur. Ternyata, Deadpool ini berada di tempat tidur Hugh Jackman, yang merupakan pemeran Wolverine. Deadpool terlihat bernyanyi-nyanyi mengganggu Hugh. Mungkin video ini merupakan sindiran untuk Wolverine, yang tadinya diinginkan oleh Ryan Reynolds untuk berkolaborasi. Adegan pun berlanjut ke trailer “Deadpool 2” yang lebih ‘serius’.

Menurut kamu mana yang paling kocak promonya? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...