Raditya Dika Sudah Nikah, Ini 5 Kandidat Pengganti ‘Presiden Jomblo’

Penulis dan komedian Raditya Dika kini tengah merasakan indahnya berumah tangga setelah menikah dengan Anissa Aziza pada hari Sabtu lalu. Dengan pernikahannya itu, penulis buku “Kambing Jantan” itu resmi lengser dari jabatannya sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Lalu, siapa yang akan menjadi pengganti Raditya Dika? Kira-kira 5 seleb cowok ini yang cocok menduduki jabatan tersebut.

1. Baim Wong

Baim Wong (Instagram)

Netizen menyebut kalau Baim Wong layak dijadikan Presiden Jomblo Indonesia selanjutnya. Apalagi ditambah pengesahan dari Raditya Dika sendiri yang menyerahkan gelar tersebut kepada Baim Wong. Melalui akun Instagram-nya, Baim Wong mengunggah sebuah video yang menunjukkan rasa terima kasih karena telah diangkat jadi Presiden Jomblo Indonesia.

2. Reza Rahadian

Reza Rahadian (Instagram)

Punya perawakan tinggi, wajah tampan, dia pun aktor terkenal. Siapa cewek yang nggak ngefans sama Reza Rahadian? Meskipun banyak digemari kaum hawa, aktor berusia 31 tahun ini masih betah melajang dan kayaknya belum ada niat untuk menikah. Bisa jadi Reza akan menduduki jabatan Presiden Jomblo Indonesia, atau paling nggak wakil dari Baim Wong.

3. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra (Poskotanews)

Aktor tampan berdarah Jawa-Jerman ini juga masih betah melajang. Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, Nicholas Saputra belum ada kabar tengah dekat dengan seseorang. Padahal, jika dia mau, dia bisa dekat dengan cewek mana pun. Cewek mana yang nggak mau dengan cowok tampan dan aktor terkenal?

4. Afgansyah Reza

Afgan (Instagram)

Dari wajah, Afgan dan Raditya memang tampak seangkatan. Mengingat dia hingga kini belum punya pasangan, bisa jadi Afgan adalah pengganti yang pas untuk Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo Indonesia.

5. Kaesang Pangarep

Kaesang (Instagram)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini juga belum punya pasangan walau usianya sudah mencapai 23 tahun. Tapi mengingat Kaesang adalah putra Presiden Indonesia dan seorang vlogger, sepertinya Kaesang cocok menggantikan Raditya sebagai Presiden Jomblo. Tapi ada kabar, bahwa Kaesang akan menikah bulan Desember nanti.

Jadi, menurut kamu siapa yang paling cocok dari Presiden Jomblo Indonesia? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...