Gokil, Ada Wiro Sableng Muncul di Trailer Deadpool 2, Kok Bisa?

Film “Wiro Sableng” tampaknya kini mulai ramai dibicarakan. Jika sebelumnya film tersebut ramai karena merupakan serial lawas yang diperbarui dan diangkat ke layar lebar, maka kini film tersebut ramai karena tokoh utamanya, yaitu Wiro Sableng, turut muncul dalam trailer film superhero Marvel, “Deadpool 2”.

Sebenarnya trailer tersebut merupakan trailer kedua yang dirilis oleh Deadpool. Namun lucunya Pendekar Kapak Naga Geni 212 ini seketika muncul saat adegan Deadpool mewawancara beberapa calon peserta tim X-Force. Saat ditanya oleh Deadpool apa kemampuan khusus yang dimilikinya, Wiro menjawab dengan gaya tengil. “Aku hidup 17 tahun di gunung… tanpa handphone,” jawab Wiro dengan bangga. Dia pun diterima oleh Deadpool.

Setelah itu Wiro terlihat ikut bergabung sengan tim X-Force. Di saat semua menggunakan parasut terjun dari pesawat, Wiro dengan gagahnya terjun tanpa menggunakannya dan malah tersenyum di udara.

Wiro di trailer Deadpool 2 (YouTube)

Selain Wiro, tokoh Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf juga terlihat tampil di dalam video itu. Pada kesempatan wawancara bersama Deadpool, Anggini bertanya tentang keberadaan Wiro. Penampilan Wiro dan Anggini di trailer tersebut terlihat sangat nyata. Padahal keduanya nggak pernah ikut syuting bersama para pemain “Deadpool 2” lainnya.

Trailer ini tampaknya memang sengaja dibuat unik dan dipersiapkan untuk dua hal. Yang pertama sebagai trailer “Deadpool 2” di Indonesia, mengingat film tersebut akan tayang pada tanggal 15 Mei mendatang. Yang kedua, trailer ini bisa dikatakan sebagai sarana publikasi dari film “Wiro Sableng”, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Tapi, kenapa kedua karakter Wiro Sableng bisa masuk ke trailer “Deadpool 2”?

Kemungkinan terbesarnya adalah karena dua film itu memiliki kesamaan, yaitu berada di bawah naungan 20th Century Fox. Film “Wiro Sableng” memang merupakan film besutan Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan Fox International Productions, yang merupakan anakan dari 20th Century Fox.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apakah trailer ini merupakan trailer resmi dari “Deadpool 2” untuk Indonesia atau bukan.

Kamu bisa melihat trailernya di Instagram milik Vino G. Bastian, atau langsung lihat di bawah ini.

Apakah kamu akan menonton dua film di atas saat rilis nanti? Siapa tahu nanti ada Wiro Sableng sebagai cameo di film “Deadpool 2”. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...