Keren, Film Ketiga John Wick Turut Dibintangi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman

Buat penyuka film action atau laga, jelas sudah familiar dengan judul “John Wick”. Film yang dibintangi Keanu Reeves tersebut memang menyajikan aksi baku tembak dan baku hantam yang seru sepanjang film. Nggak heran jika film itu hingga kini sudah ada dua, dan rencananya akan dibuat seri ketiganya. Kerennya, di film ketiga nanti bakal ada aktor asal Indonesia!

Aktor asal Indonesia yang dikabarkan turut membintangi film ketiga “John Wick” adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Setelah jadi cameo di film mega box office dunia, “Star Wars: A Force Awakens”, mereka pun kembali memperlihatkan aksi bela diri mereka di film “John Wick 3” bersama dengan Keanu Reeves. Kabarnya, Yayan dan Cecep akan menjadi lawan dari Keanu Reeves sebagai pembunuh bayaran.

Yayan dan Cecep (Sabigaju)

Selain aktor asal Indonesia, ada juga aktor Asia lain yang turut terlibat dalam film ini. Dia adalah Tiger Chen, aktor asal Tiongkok. Berbeda dengan Yayan dan Cecep, Tiger Chen sudah pernah bekerja sama dengan Keanu Reeves dalam film “Man of Tai Chi”.

Ada beberapa nama baru lainnya yang akan muncul di “John Wick 3”. Pertama ada aktris cantik peraih Oscar, Halle Berry. Halle Berry akan jadi pemeran wanita utama bernama Sofia yang disebut bukan sebagai villain. Selain itu ada juga aktris senior Angelica Huston yang memerankan karakter dengan nama The Director. Sedangkan Asia Kate Dillon berperan sebagai¬†The Adjudicator of the High Table. Nama lama yang muncul di film sebelumnya seperti Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick akan kembali memerankan karakter sama.

John Wick (Lionsgate)

Kisah “John Wick 3” menyorot mantan pembunuh tersebut yang menghabisi para anggota serikat pembunuh internasional, The High Table. John Wick pun kehilangan semua akses dan hak istimewa di dunia bawah tanah. Ia lantas dikejar oleh para pembunuh keji di seluruh dunia.

Sayangnya masih belum ada trailer dari film ini, sehingga kita masih harus menunggu lebih lama untuk melihat aksi Yayan dan Cecep. Film ini rencananya tayang pada 17 Mei 2019 mendatang. Sabar ya. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...