Badan Berisi, 5 Seleb Ini Buktikan Cantik Nggak Harus Kurus

Sebagian cewek menganggap bahwa cantik itu harus memiliki badan yang langsing, bahkan cenderung ke kurus. Padahal, nggak semua cowok menganggap cantik itu harus berbadan kurus. Ada juga yang menganggap bahwa badan yang lebih berisi itu adalah cewek yang lebih cantik dan menarik. Hal itu terbukti dari 5 seleb ini, yang meskipun memiliki tubuh berisi, namun mereka tetap dianggap cantik. Siapa saja mereka?

1. Sissy Prescillia

Sissy Prescillia (Instagram)

Kamu mungkin mengenal sosok Sissy sejak dia membintangi film “Ada Apa dengan Cinta?” sebagai Milly. Saat itu tubuhnya memang masih terlihat lebih kurus dibandingkan saat ini. Setelah melahirkan anak pertama, tubuh Sissy pun jadi lebih berisi. Namun hal itu nggak mengurangi pesona dari Sissy, dan dia pun justru lebih cantik dengan tubuh berisi.

2. Putri Titian

Putri Titian (Instagram)

Dulu, Putri Titian memang dikenal sebagai cewek yang imut dan menggemaskan sejak membintangi sinetron “Jungkir Balik Dunia Sissy”. Tumbuh dewasa dan sudah menikah bahkan memiliki seorang anak, keimutannya nggak berkurang, malah dia makin menggemaskan dengan tubuh berisinya.

3. Thalita Latief

Thalita Latief (Instagram)

Namanya Thalita Latief mulai dikenal sejak membintangi sinetron “Putri” di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Tentu saja, saat itu dia memiliki tubuh yang tergolong kurus. Namun sejak melahirkan anak pertamanya, tubuhnya pun jadi lebih berisi, dan dia nggak berniat untuk mengembalikan tubuhnya jadi kurus seperti dulu. Meski demikian, dia tetap terlihat cantik dan fresh.

4. Nagita Slavina

Nagita Slavina (Instagram)

Istri dari Raffi Ahmad ini memang sejak dulu dikenal memiliki tubuh yang berisi. Tubuhnya makin berisi sejak melahirkan anak pertamanya, Rafathar. Meski nggak memiliki tubuh kurus bagai model, Nagita tetap memiliki banyak penggemar, dan tetap dianggap cantik oleh mereka.

5. Audy Item

Audy Item (Instagram)

Istri dari aktor Iko Uwais ini yang berprofesi sebagai penyanyi ini dulu memiliki tubuh yang ramping. Namun sejak melahirkan, tubuhnya pun membesar. Ditambah lagi kini dia sedang mengandung anak kedua, tubuhnya pun makin berisi. Namun hal itulah yang membuatnya jadi terlihat lebih menawan.

Jadi, buat cewek-cewek, cantik itu nggak harus kurus bagai model. Tampillah sebagai dirimu apa adanya, dan jangan memaksakan diri untuk tampil kurus. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...