Aksi Spektakuler The Sacred Riana Sukses Guncang Panggung America’s Got Talent 2018

Sukses menjadi juara dalam ajang “Asia’s Got Talent” nggak membuat langkah pesulap Riana terhenti. Belum lama ini, dia pun kembali tampil dalam audisi ajang “America’s Got Talent 2018”. Bukan Riana namanya jika nggak berhasil bikin para juri melongo dan ketakutan.

Seperti dalam ajang “Asia’s Got Talent”, The Sacred Riana juga sukses membuat para juri ternganga. Bahkan bukan hanya para juri, The Sacred Riana juga sukses menebar horor ke seisi studio.

Dalam cupilkan video audisi yang diunggah ke dalam akun YouTube resmi “America’s Got Talent”, The Sacred Riana menghampiri salah satu huri, yaitu Mel B, yang menyapanya dengan riang. Tanpa berkata apa-apa, kedatangannya ke meja juri membuat eks personel Spice Girls tersebut merinding ketakutan.

Riana (Instagram)

Dalam audisi tersebut, The Sacred Riana meminta Mel B memilih satu dari sekian foto sebagai pelaku kejahatan kebakaran yang tertulis dalam surat kabar yang dibawanya. Sebelum membuka kebenaran kasus tersebut, ilusionis Indonesia itu memotret Mel B dengan kamera polaroid miliknya.

Mengejutkan, Mel B secara acak memilih foto Bob yang ternyata adalah pelaku yang terpampang di surat kabar tersebut. Makin heboh, ketika Mel B diminta untuk membuka foto polaroid yang baru diambil The Sacred Riana. Ternyata, di dalam foto polaroid yang diambil Riana tadi, muncul sosok Bob di belakang Mel B.

Dari empat juri, tiga mengatakan ya untuk The Sacred Riana. Hanya Simon Cowell yang menolak penampilannya tersebut. Simon mengatakan bahwa penampilan Riana terlalu mengerikan, dan harus sering-sering nonton film buatan Disney. Maksudnya adalah agar penampilannya lebih ceria dan nggak menyeramkan.

Kalau kamu penasaran, kamu bisa nonton videonya berikut ini.

Semoga Riana bisa lolos audisi, dan semoga juga dia bisa memenangkan ajang ini, layaknya dia memenangkan “Asia’s Got Talent”. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...