5 Game Sepak Bola Android Yang Wajib Kamu Mainkan

Kita semua pasti suka bermain game saat jenuh beberapa dari kita ada yang suka dengan game online atau game offline dan ada juga yang suka game bergenre aksi petualangan atau olahraga, jika kamu salah satu penggemar game olahraga maka kebetulan sekali karena saya akan membahas mengenai game olahraga sepak bola. Meskipun game olahraga itu bukan hanya sebatas sepak bola saja karena game olahraga itu mencakup hal yang umum seperti game bulu tangkis, game golf, game basket dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun fokus kita kali ini adalah untuk membahas game sepak bola android yang wajib untuk dicoba, saya sudah mengumpulkan beberapa nama game yang super asik dan seru yang bisa kamu mainkan untuk menghabiskan waktu luang kamu sekaligus membunuh rasa bosan yang kamu alamin. Penasaran dengan nama gamenya? Langsung saja disimak yuk.

1. Dream League Soccer

Dream League Soccer

Game pertama yang akan saya bahas adalah game dls, kenapa game ini? Karena game ini di play store sendiri termasuk ke dalam game pilihan editor dan juga game ini ketika tulisan ini dibuat menduduki posisi peringkat no 5 di kategori game gratis teratas. Tak hanya itu game dream league soccer juga memiliki fitur yang tidak akan membuat kamu jadi bosan yaitu kamu bisa mengganti logo dan kit (baju) tim kamu, makanya jika kamu punya kit dls keren dari five-bar.com.au misalnya kamu bisa langsung menggunakannya.

Alasan lain kenapa kamu harus coba game ini adalah ukuran gamenya yang kecil, tidak sampai 500mb dan memiliki grafik yang lumayan, padahal untuk game yang memiliki grafik yang bagus biasanya ukuran gamenya pun membengkak. Game dream league soccer ini bisa juga dimainkan secara online, jadi ketika kamu sudah bosan melawan AI yang ada maka kamu bisa melawan orang lain, dan yang terakhir adalah game ini sudah berlisensi FIFpro.

2. Real football 2020

Real football 2020

Jika kamu memiliki hp android low-end atau kamu suka berburu dan mencari game yang memiliki ukuran yang kecil maka kandidat game selanjutnya yang wajib kamu coba adalah real football, game ini merupakan sepak bola buatan developer terkenal yaitu Gameloft, merupakan nama yang tak asing jika kamu dulu penggemar game Java. Gameloft sendiri merupakan salah satu perusahaan terkenal yang sudah lama berkecimpung di dunia game dan fokus utamanya adalah membuat game untuk ponsel.

Alasan kenapa kamu harus coba game ini adalah ukuran gamenya yang benar benar kecil cuman 30mb’an dan kamu sudah bisa merasakan fitur game ini yaitu bermain online melawan player lain. Meskipun disini kamu bisa memilih tingkat kesulitan game yang ada, jadi saran saya pilihlah tingkat yang lebih mudah terlebih dahulu lalu naikkan secara perlahan. Setelah kamu bosan dan merasa menguasai semua tingkat kesulitan yang ada maka kamu bisa mencoba melatih skill kamu melawan player lain. Sebagai catatan kalau game real football ini menduduki peringkat gratis teratas no.9 dan juga termasuk ke dalam game pilihan editor.

3. Score hero

Score hero

Selanjutnya adalah game bernama score hero yaitu game yang dibuat oleh First Touch Games ltd yaitu pengembang yang sama dari game dream league soccer. Jika biasanya kita menjalankan sebelas orang untuk mengejar bola maka di dalam game ini kamu menjalankan “bolanya”, iyaa karena cara main game ini adalah dengan mengarahkan bola ke arah yang kamu sukai tapi ingat karena kamu tidak boleh asal mengarahkannya karena kalau tidak kamu tidak akan mendapatkan 3 bintang.

Meski game ini memiliki gameplay yang sedikit berbeda dari yang lainnya namun jika kamu memang suka dengan sepak bola saya yakin kamu juga pasti akan suka dengan game ini. Alasan kenapa kamu harus coba game ini adalah karena game ini sangat asik dan bikin ketagihan, memiliki banyak level, mudah untuk dimainkan tapi sulit untuk dikuasai.

4. Pes 2020

Pes 2020

Rasanya tak adil jika membahas game sepak bola tanpa menyebutkan nama pes (pro evolution soccer) karena saya yakin semua gamer yang suka bola pasti sudah tau dengan game ini, game ini merupakan game buatan konami dan di play store sendiri menduduki posisi pertama untuk kategori terlaku. Jadi masih perlu alasan lain lagi kenapa kamu harus mencoba game tersebut?

Jika sebelumnya kamu sudah sering bermain pes di Pc ataupun Ps maka sekarang waktunya untuk menunjukkan skill kamu untuk bermain di versi androidnya, apakah kamu bisa memenangkan tiap pertandingan yang ada? Atau malah kamu kalah terus karena lawan kamu terlalu jago?

5. Fifa Mobile

Fifa Mobile

Game berikutnya adalah game yang bisa disebut rival abadi dari pes 2020 yaitu Fifa Mobile, game ini merupakan game buatan dari developer terkenal yaitu EA yang sudah banyak membuat game baik itu di konsol maupun di ponsel. Meskipun popularitasnya tidak seperti pes, game ini masih menduduki posisi 4 di kategori terlaku dan termasuk ke dalan game pilihan editor.

Jika kamu berniat memainkan game ini maka saya sarankan untuk menyiapkan paket data yang banyak, selain untuk mendownload gamenya paket data juga diperlukan untuk memainkan game ini dan yang terakhir pastikan koneksi kamu stabil karena kamu tidak mau kan kalah sama lawan kamu hanya karena lag?

Itu dia beberapa game sepak bola android yang bisa kamu coba untuk dimainkan, semua game diatas adalah game yang sudah termasuk ke dalam game pilihan editor yaitu game yang memang benar-benar disarankan oleh kurator play store itu sendiri. Tidak mudah untuk masuk ke dalam game pilihan editor karena suatu game harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu agar gamenya termasuk ke dalam game yang disarankan. (jow)

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Tas Berkualitas Unggul Harga Terjangkau di Konveksi Tas Bandung

Jangan Lupa Mampir ke Pink Ice Cream Saat Kamu Jalan-Jalan ke Cirebon