Menelusuri Daftar Properti Komersial di BSD City


Tidak hanya menjadi magnet pencarian properti hunian untuk para end-user saja, kawasan BSD City juga telah lama menjadi magnet untuk para pencari properti dalam kategori investor, khususnya dalam lahan komersial.

Semenjak dikembangkan pada tahun 1984, kota mandiri BSD City yang merupakan besutan developer terkemuka berkelas internasional, Sinarmas Land, juga selalu memproduksi produk-produk properti komersial seperti rumah toko  di seluruh area pengembangan kawasannya. Dari sisi lokasi, area pengembangan ruko di BSD City diketahui sangat strategis dan terjamin menguntungkan untuk siapapun yang memilikinya.

Nah, bagi Anda peminat lahan komersial seperti ruko di BSD City ini, berikut ini adalah sejumlah daftar proyek tersedia yang dilansir dari portal properti global, Lamudi.co.id;

Ruko Piazza The Mozia

Merupakan rumah toko dengan bangunan tingkat 3 lantai, Piazza The Mozia terletak dalam salah satu kompleks hunian ekslusif perumahan BSD City seluas kurang lebih 30 hektare, Cluster The Mozia at BSD City. Adapun lokasi ruko sendiri beralamat di Jl. Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangerang. Unit ruko dalam perumahan BSD City ini memiliki luas bangunan 178 m2 yang berdiri di atas tanah seluas 60 m2. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 milyar, tiap unit ruko dilengkapi dengan 3 kamar mandi,

Ruko Provence Suites

Menawarkan harga di kisaran Rp2 milyaran, ruko Provence Suites menawarkan unit-unit yang lebih bervariasi dari sisi luasan unitnya. Adapun luas bangunannya diketahui mulai dari 90 m2 hingga 180 m2 serta luas tanahnya mulai dari 30 m2 hingga 109 m2. Terletak di  Jl. Letnan Sutopo, Serpong Utara, ruko ini juga memiliki kesamaan seperti produk sebelumnya, yakni baik terletak di dalam perumahan BSD City dan memiliki bangunan tiga lantai.

Ditawarkan terbatas hanya sebanyak 23 unit, tiap unit dilengkapi oleh listrik 4.400, air conditioner, dan CCTV.

Ruko Pasar Modern Timur BSD

Jika beberapa ruko sebelumnya berada dalam perumahan BSD City, ruko yang satu ini sangat berbeda letak kawasannya karena berlokasi di Pasar Modern BSD. Terletak di kawasan Pasar Modern BSD City, ruko ini tepatnya berlokasi di jalan utama kawasan bisnis dan perumahan BSD City, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangerang. Seperti ruko-ruko sebelumnya, ruko ini juga memiliki bangunan tingkat 3 lantai. Ruko ini diketahui menawarkan 3 tipe luasan yakni tipe 54, tipe 68, dan tipe 74 yang dibanderol mulai dari Rp3 milyaran. Saat ini, ruko Pasar Modern Timur memasuki tahap kedua penawarannya yang diketahui berjumlah hanya 24 unit. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak