Foto Adinda Thomas, Pemeran Widya di Film KKN di Desa Penari

Sosok youtuber yang juga memiliki hobi di alam terbuka, seperti mendaki gunung dan berwisata

Sekilas Tentang Film KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari mengisahkan kejadian diluar nalar yang dialami oleh enam mahasiswa saat melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil. Mereka ialah, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha).

BACA JUGA: Mampir ke Desa Wisata Penglipuran Bali, Desa Adat Terbersih di Dunia

Lalu setelah menempuh perjalanan panjang, mereka akhirnya tiba di desa. Mereka diperingatkan oleh kepala desa Pak Prabu (Kiki Narendra). Mohon untuk tidak melewati batas gapura terlarang serta mengikuti tradisi dan norma-norma yang berlaku di desa tersebut.

Kegiatan yang awalnya diharapkan menyenangkan, ternyata berubah menjadi mencekam setelah Nur dan Widya diganggu penari cantik. Gangguan mistis juga dirasakan anggota lain.

Siapakah Sosok Widya di Film KKN di Desa Penari?

Karakter Widya (Adinda Thomas) di Film KKN di Desa Penari adalah sosok gadis baik yang mengajak dua teman lainnya Nur dan Bima, untuk bergabung mengikut kegiatan KKN di sebuah desa wilayah Jawa Timur.

Karakter Widya digambarkan sebagai perempuan mandiri, pandai bergaul, dan bertanggung jawab. Selain itu, Widya juga memiliki paras yang cantik hingga menjadi incaran sosok mistis yang kerap mengganggu kegiatan KKN mereka.

BACA JUGA: Bukan Mistis, Ini Penjelasan Ilmiah Tentang Kesurupan


Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly