Kekasih Eril Unggah Postingan Story Menyentuh Hati, Begini Isinya

Diketahui postingan itu diunggah Nabila pada Selasa, 31 Mei 2022

Kekasih Eril Unggah Postingan Story Menyentuh Hati, Begini Isinya
Nabila Ishma Nurhabibah (kiri) Emmiril Khan Mumtadz alias Eril (kanan) via IG @ nabilaishma

Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau lebih akrab disapa Eril, Nabila Ishma Nurhabibah baru saja menggungah sebuah postingan story di akun Instagram pribadinya pada Selasa, 31 Mei 2022.

Dalam unggahannya, wanita cantik yang kuliah di Universitas Padjadjaran itu menuliskan pesan menyentuh hati untuk Eril. Pesan tersebut ditulis Nabila dalam bahasa Inggris.

“You’re the best gift I have ever received in my life”, tulis Nabila.

Di unggahannya itu Nabila mengungkapkan bahwa Eril adalah sosok pria terbaik yang pernah ia kenal selama hidupnya.

“Kamu adalah hadiah terbaik yang pernah kuterima dalam hidupku”, tulis Nabila.

Tak hanya itu saja, Nabila juga menyematkan foto Eril yang tengah memegang sebuah kado sambil tersenyum. Sehingga pesan Nabila dalam unggahannya itu syarat dengan makna yang menyentuh hati.

Emmiril Khan Mumtadz alias Eril via IG @nabilaishma
Emmiril Khan Mumtadz alias Eril via IG @nabilaishma

Eril masih belum ditemukan

Pencarian Eril putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss masih terus berlanjut. Berdasarkan info resmi Kementrian Luar Negeri, laporan KBRI Bern, proses pencarian masih terus diupayakan.

“Pencarian Saudara Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di Sungai Aare, kota Bern terus dilakukan para aparat kepolisian dengan mengintensifkan pencarian dengan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam,” tulis keterangan KBRI Bern dalam laman Kemlu.go.id, yang dikutip jadiberita.com, Selasa (31/5/2022).

Dari keterangan tertulis KBRI Bern, pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde.

“Pencarian dimulai di pagi hari dan mencakup area dari Eichholz hingga Wohlensee, dan berfokus di antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde,” tulis laporan KBRI Bern. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.