5 Atraksi Wisata yang Ekstrim

1. The Cage of Death, Berenang Bersama Buaya (Australia)

The Cage of Death
The Cage of Death

Biasanya jika kita ingin melihat buaya, Anda hanya bisa melihatnya dari jarak jauh. Tapi, berbeda di tempat wisata Australia ini. Disini, kita bisa berenang bareng dengan buaya tanpa ada resiko bahaya, karena adanya kaca pembatas yang kuat untuk melindungi Anda. Di tempat yang diberi nama “Kandang Kematian” ini, Anda akan merasakan sensasi adrenaline yang sangat menegangkan.

Hanya 4cm tebalnya, terbuat dari akrilik, ditambah sepasang kacamata dan pakaian renang, pencari sensasi terpisah dari rahang Choppa, buaya air asin. Kandang tidak memiliki bar, tidak seperti kandang yang digunakan dalam penyelaman hiu, yang mencegah reptil itu mencengkeram. Wisatawan Top End memanjat ke dalam kotak sebelum diturunkan ke sarang Choppa itu. Mereka kemudian menghabiskan 15 menit di dalam kandang setinggi 9 kaki dan menonton Choppa, yang kehilangan kedua kaki depan saat berperang dengan buaya lainnya, yang mencoba untuk menggigit mereka.

Daya tarik di Crocosaurus Cove, di jantung kota Darwin di Northern Territory, telah diberi nilai tinggi oleh pecandu adrenalin.

2. Cliff Base Jumping, Lompat Tebing (Norwegia)

Cliff Base Jumping
Cliff Base Jumping

Norwegia memiliki pemandangan yang benar-benar indah, termasuk tebing yang sering didaki orang dan kemudian mereka melompat dari atas. Tebing berikut merupakan salah satu tebing luar biasa di Norwegia. Untuk mencapai kepuncaknya, pengunjung mesti melewati beberapa jalan berbahaya. Charles Lindbergh pernah mengatakan, “Tempat ini sangat pas untuk memacu adrenalin terbesar”. Anda hampir merasa seperti bisa terbang tanpa pesawat “Di sini di Norwegia, seolah-olah mereka telah berubah menjadi Superman, beberapa pecandu adrenalin yang terbang tanpa pesawat.”

3. Iguazu Boat Ride, Lompat Air Terjun (Argentina & Brasil)

Iguazu Boat Ride
Iguazu Boat Ride

Tebing air terjun ini lebih tinggi dari Niagara Falls dan dua kali lebih lebar, katarak Iguazu adalah salah satu air terjun yang paling mengesankan yang pernah Anda lihat di perjalanan Anda di seluruh dunia. 275 air terjun melalui taman Argentina dan Brasil. Di sini, kita akan melompat dari atas tebing dengan menggunakan perahu karet. ih… ngeri…

Catatan: Pada tahun 2011, dua wisatawan AS tewas dan lima orang terluka ketika salah satu perahu terbalik. Tujuh wisatawan dari Amerika Serikat, Jerman dan Kolombia adalah wisatawan di Iguazu Falls di Argentina utara dengan awak tiga ketika kapal mereka menabrak batu dan terbalik.

4. CN Tower Edge Walking, Berjalan di Tepi Gedung (Toronto, Canada)

CN Tower Edge Walking
CN Tower Edge Walking

CN Tower meraih Guinness World Record untuk daya tarik wisata EdgeWalknya. Disini, kita akan memacu adrenalin kita untuk berjalan di tepi gedung pencakar langit. Daya tariknya memungkinkan orang untuk berjalan dengan tangan bebas 1,5-meter-lebarnya yang mengelilingi bagian atas utama menara.

Walkers yang menjelajah terbagi dalam kelompok , dimana setiap kelompok terdiri atas enam orang, dijamin mereka akan mengalami perjalanan yang sangat mendebarkan selama 150 meter perjalanan mereka. Perjalanan dibuka untuk umum pada 1 Agustus 2011 dan para pejabat mengatakan atraksi ini telah menarik pencari sensasi dari usia 13 sampai 90.

5. Volcano Bungee, Melemparkan Diri ke Gunung Vulkanik (Chile)

Volcano Bungee
Volcano Bungee

Bungee Volcano dekat Pucón, Chili, pada dasarnya Anda bisa diterbangkan dari atas gunung berapi aktif – dan kemudian Anda harus melompat dari helikopter ke dalam kaldera menuju lava cair. Apakah orang-orang ini gila?

Siapa pun yang berpikir bahwa melemparkan diri ke gunung berapi terdengar menyenangkan juga perlu cukup kaya. Anda dapat melakukan melompat bungee ini sebagai bagian dari paket enam hari untuk $ 9.995, termasuk akomodasi dan lainnya. (jow)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

Daftar Pulau Rahasia di Muka Bumi

100 Fakta tentang Tragedi Kapal Titanic