Atalia Ibunda Eril: Ril Mamah Pulang Dulu ke Indonesia, Ya

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun

Atalia Ibuda Eril: Ril Mamah Pulang Dulu ke Indonesia, Ya
Sumber Foto Instagram @ataliapr

Ibunda Emmiril Khan Mumtadz alias Eril atau lebih akrab disapa Eril, Atalia Praratya baru saja mengunggah postingan di akun Instagram pribadi miliknya @ataliapr pada Kamis (2/6/2022).

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu memposting dua buah foto. Foto pertama Atalia bersama sang suami dan anak perempuan Camillia Laetitia Azzahra (Zara) terlihat duduk menatap sungai Aare, Bern, Swiss. Dimana sungai tersebut adalah tempat Eril hilang dan hingga kini masih belum ditemukan.

Lalu di bagian slide kedua di postingan tersebut memperlihatkan tulisan tangan dari walikota Bern.

Kemudian Ibunda Eril itu juga menuliskan pesan di caption postingannya bahwa ia akan kembali ke Indonesia.

Dalam caption foto tersebut, Atalia menuliskan bahwa ia akan pulang ke Indonesia. Ia menitipkan pesan kepada sang anak yang belum ditemukan Eril semoga dalam perlindungan Allah SWT.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…”, tulis Atalia

Lalu Atalia juga menuliskan bahwa Eril saat ini tidak lagi kedinginan atau kelaparan. Limpahan kasih sayang akan selalu Eril dapatkan.

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” ujar Atalia.

Tidak lupa juga Sang bunda menyampaikan sebuah pesan dari walikota Bern dalam bahasa Inggris yang artinya Kota Bern akan selamanya terhubung dengan kami.

“Seperti yang pak walikota sampaikan, ‘The city of Bern will forever be deeply connected to us…’. Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” ujar Atalia.

Lalu terakhir dalam captionnya Atalia pun menyampaikan ungkapan doa yang selalu dan terus di berikan kepad Eril.

“Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas, Atalia Aare river, juni 2022”, tulis Atalia

Beberapa publik figur tanah air pun berikan komentar ini

Menurut pantauan jadiberita.com hingga Kamis, 2 Juni 2022, banyak publik figur yang langsung menuliskan komentar di postingan Instagram Atalia.

Seperti pesan yang dituliskan oleh pembawa acara Mata Najwa yakni Najwa Shihab.

“Doa yang tak putus untuk teh @ataliapr dan kang @ridwankamil sekeluarga. Insya Allah selalu diberi kekuatan dan ketegaran”, tulis Najwa Shihab melalui akun @najwashihab

Lalu ada pula komentar yang dikirimkan oleh Zaskia Adya Mecca

“Ya Allah Kuatkan , tabahkan teteh sekeluarga… Aamiiin ya Rabb”, tulis akun @zaskiadyamecca

BACA JUGA: Mbak Rara: Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya

Eril Masih Belum Ditemukan

Emmiril Khan Mumtadz alias Eril atau lebih akrab disapa Eril
Emmiril Khan Mumtadz alias Eril atau lebih akrab disapa Eril

Hingga berita ini terbit pada Kamis, 2 Juni 2022. Pihak aparat Kepolisian Maritim Bern pastikan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan terus diupayakan secara maksimal. Bahkan berbagai komunitas juga ikut membantu dalam proses pencarian ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Eril, hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022). Saat itu Eril berenang bersama sang adik Camilla Laetitia Azzahra alias Zara, serta seorang temannya.

Saat itu Eril merasa arus semakin kuat dan mengingatkan adik dan temannya untuk segera naik ke permukaan. Namun, arus sungai Aare yang kuat itu terlanjur menarik Eril sebelum ia bisa ditolong.

Agenda Eril bersama keluarga ke Swiss adalah dalam rangka mencari kampus negeri untuk menjalankan pendidikan S2-nya. (jow)

BACA JUGA: Atalia Ibunda Eril: Tugasku hanya membekali dan mendoakan agar engkau siap dengan segala takdirmu itu

Written by Imam Baihaki

Kontributor destinasi wisata jadiBerita.com