Bertemu Ridwan Kamil di Bandara, Selebgram Ini Malah Tuai Kecaman, Ini Penyebabnya

Sikapnya dinilai kurang etis disaat Ridwan Kamil dan keluarga sedang berduka

Bertemu Ridwan Kamil di Bandara, Selebgram Ini Malah Tuai Kecaman, Ini Penyebabnya
Ridwan Kamil dan keluarganya tiba di Bandara Hamid, Qatar yang terekam netizen

Seorang selebgram Fitri Bazri mendadak jadi perbincangan netizen setelah dirinya bertemu dengan Ridwan Kamil di Bandara Hamad Airport Qatar. Bahkan sikapnya kepada Gubernur Jabar itu dinilai oleh sebagian netizen adalah sikap yang kurang etis.

Rupanya Fitri Bazri mengajak berfoto bersama saat Ridwan Kamil dan keluarga tengah berduka. Hal itu ia lakukan ketika berjumpa dengan Kang Emil yang akan berpulang menuju Indonesia.

Selebgram yang memiliki follower Instagram lebih dri 57 ribu itu menuliskan di postingannya bahwa ia sangat senang bisa berfoto dengan Gubernur Jawa Barat itu. Fitri juga merasa tersentuh dengan apa yang disampaikan oleh Ayahanda Eril tersebut. Selebgram dengan akun @fitriahbazrii juga mendoakan agar Allah mempermudah dan adanya keajaiban mengiringi Gubernur Jawa Barat itu.

“Masyaallah, bisa ngobrol walau sebentar dengan kang @ridwankamil. Sangat berkesan sekali omongan beliau “Semua hanya milik Tuhan”, yang terpenting dari segala hal hanyalah bekal diri kita”, sungguh sangat tegar, semoga Allah mempermudah dan ada keajaiban yaallah,” tulis Fitri Bazri seperti jadiberita.com kutip dari twitter @voidotid, Sabtu 4 Juni 2022.

Beliau kebetulan duduk di belakang sy dengan rombongannya.. semoga ada keajaiban ya semuanya,” tulisnya. “Beliau cerita bahwa dia ikut mencari setiap harinya, ‘Saya jalan setiap hari 5-8 km’. Tapi semuanya balik lagi dengan rencana tuhan, beliau sangat berharap setidaknya eril bisa ketemu.. dan beliau masih nanya2 suami & sy dari mana dan kemana saja, dengan wajah tersenyum.“, tulis Fitri Bazri.

Unggahan foto Fitri Bazri bersama Ridwan Kamil saat bertemu di Bandara via twitter @voidotid
Unggahan foto Fitri Bazri bersama Ridwan Kamil saat bertemu di Bandara via twitter @voidotid

BACA JUGA: Atalia Ibunda Eril: Ril Mamah Pulang Dulu ke Indonesia, Ya

Namun banyak netizen yang menyayangkan aksi tersebut

Tidak sedikit netizen warga twitter khususnya yang berkomentar atas aksi selebgram tersebut. Fitri Bazri dianggap tak memiliki empati terhadap Ridwan Kamil yang tengah berduka sehingga mengajaknya foto bersama.

Salah satunya kekecewaan datang dari seorang pengguna twitter berikut ini:

“Kok tega yaa dengan mata pak RK yg begitu sembab masih bisa minta untuk selfie”, tulis salah satu akun twitter @mooishe

Ada juga netizen lain yang merasa apa yang disampaikan oleh Ridwan Kamil kepada Fitri Bazri lantaran karena dirinya ditanya-tanya.

“Beliau bercerita pasti karena ditanya-tanya, karena gak mungkin ujug-ujug cerita sendiri kan? Terus yang nanya-nanya bisa tegaaa?? Jangankan nanya, sekedar ngomong “yang sabar yaa pak” saja mungkin kita nggak akan sanggup, lha ini malah ditambah diajak selfie, astagaaa orang”, tulis pemilik akun twitter @strawberryvii

Fitri Bazri akhirnya sampaikan permohonan maaf

Pesan permintaan maaf Fitri Bazri via twitter @voidotid
Pesan permintaan maaf Fitri Bazri via instagram @fitriahbazrii

Setelah dirasa aksinya mendapatkan banyak respon negatif dari netizen, Fitri Bazri memohon maaf terkait foto dirinya bersama Ridwan Kamil.

Halo semuanya, bukan cari pembenaran. Di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang. Jujur niat kami awal hanya mengucapkan belasungkawa saat berpapasan dengna beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar.

Setelah mengobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama Pak RK..Serta tidak ada tujuan apapun, sy pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksut yang lain.

Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan pak RK dan sudah di takedown dari reels dan instastory saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya. Terima kasih semua,” pernyataan selebgram Fitri Bazri yang ia sampaikan lewat akun Instagram @fitriahbazrii.

BACA JUGA: Lepaskan Kepergian Eril, Ridwan Kamil: Berjanjilah Padaku, Wahai Sungai Aare

Written by dinisantika

nice|friendly|moody|easy going|n so thankful for everything has came to my life..i count it as a blessed whatever it is...for He is so good to me..