Tonton Trailer Film ‘Pengabdi Setan 2: Communion’ Tayang Perdana Hanya di Sini

Film Pengabdi Setan 1, telah disaksikan lebih dari 4 juta penonton saat tayang di bioskop pada 2017 silam

Trailer Pengabdi Setan 2 Communion
Sumber Foto: Instagram Joko Anwar

Trailer Film Pengabdi Setan 2 Communion baru saja tayang perdana di akun youtube Cinema 21 pada 16 Juni 2022. Menurut pantauan jadiberita.com, sang sutradara Joko Anwar telah mengkonfirmasi rilisan perdana Trailer Pengabdi Setan 2: Communion melalui akun Instagram pribadi miliknya @jokoanwar. Sutradara yang populer saat menggarap film Janji Joni itu menuliskan dalam unggahan postingannya mengenai jadwal tayang trailer Pengabdi Setan 2: Communion.

“Siapa sebenarnya bapak apa yang dirahasiakan bapak apa yang dikatakan bapak kepada ibu siapakah ibu dan bapah sebenarnya apa yang dicari orang-orang berpayung apakah mereka akan mengintai anak anak ibu apakah rumah susun aman siapa yang sebenarnya mengincar anak-anak ibu”, tulis Joko Anwar dalam sebuah postingannya, Selasa 14 Juni 2022.

BACA JUGA: 5 Film Terbaik Joko Anwar Selain Pengabdi Setan yang Wajib Kamu Tonton

Trailer Pengabdi Setan 2: Communion

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, silakan ikuti tautan link berikut ini untuk menyaksikannya secara langsung. KLIK DI SINI

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion

Film Pengabdi Setan 2: Communion adalah film lanjutan dari film sebelumnya dengan judul yang sama yakni Pengabdi Setan. Dalam ending film tersebut terlihat adegan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini (diperankan Tara Basro) yang baru saja menempati rumah baru. Dalam film Pengabdi Setan 2: Communion juga alur film nantinya akan menceritakan lebih lanjut mengenai para tokohnya yang terlibat dalam penyembahan setan. Keluarga Rini sepertinya akan terus diteror oleh sekte walaupun sudah menghuni rumah baru.

Film “Pengabdi Setan 2: Communion” masih menghadirkan aktor-aktor dari “Pengabdi Setan” seperti Tara Basro, Ayu Laksmi, Bront Palarae, Endy Arfian, dan Asmara Abigail.

“Pengabdi Setan 2: Communion” semakin menarik dengan kehadiran pemain baru, di antaranya Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe. Sayangnya detail peran mereka belum dirilis.

BACA JUGA: Keren, Film Pengabdi Setan Jadi yang Terbaik di Festival Film Amerika Serikat

Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly