Keinginan Eril Semasa Hidup Setelah Lulus S-1, Ingin Temani Adik Kuliah di Luar Negri

Keinginan Eril Semasa Hidup Setelah Lulus S-1, Ingin Temani Adik Kuliah di Luar Negri!
Sumber Foto: Instagram @ridwankamil

Kebaikan sosok mendiang putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril terus dikenang oleh orang-orang. Segala cerita tentang putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini satu per satu pun terungkap. Salah satunya soal keinginan almarhum menemani sang adik, Camillia Latetia Azzahra atau Zara, yang hendak berkuliah di luar negeri.

Hal itu terungkap melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @xposureyoutube. Dalam video tersebut Eril mengaku, ingin mengambil jeda waktu sebelum meneruskan program S-2 dengan bekerja. Di momen jedanya inilah, Eril sebagai kakak Zara berniat menemani adik perempuannya itu untuk kuliah di luar negeri.

BACA JUGA: Ridwan Kamil menjawab pertanyaan soal anak dari Netizen, Ini isinya

Menurutnya rencana itu adalah rencana dia dan keluarga. mengingat adiknya akan kuliah di luar negeri, dengan syarat harus ada yang menemani.

“Kalau semisalnya lulus tuh kemungkinan saya mau off S2 dulu, kerja dulu sebentar, sebenarnya ada plan gitu sama keluarga,” Jelas Eril dalam wawancara tersebut yang JadiBerita Lansir pada Selasa, 14 Juni 2022.

“Jadi adik saya ini mau kuliah di luar negeri, tapi syarat satu harus ada yang nemenin. Jadi, harapannya tuh aku nemenin di luar negeri, penginnya di sana bareng,” Tambahnya.

Menurut Pantauan JadiBerita melalui unggahan kanal Intagram yang sama itu mendapat respons beragam dari warganet, tidak sedikit dari mereka yang mengaku kagum atas kebaikan, dan tanggung jawab Eril sebagai kakak Zara.

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril

“Alfatihah buat eril, kakak yg baik anak yg baik insyaallah ditempatkan di tempat terbaik di sisiNYA” tulis akun @shintadyaan_

“MasyaAllah.. dia seorang kakak yg sgt bertanggung jawab dan menjaga adiknya. Anak baik semoga tenang disana.. alfatehah…” tulis akun @sit_isalbiyah.

“Kalo kata orang Jawa kepribadian seperti emeril ini “welas asih” tulis akun @kennada.zafa. (jow)

BACA JUGA: Sebelum Jasad Eril Ditemukan, Mbah Mijan Sudah Berikan Tanda?