Joko Anwar Bagi-Bagi 5 Tiket Gratis Nonton Pengabdi Setan 2

Selain menyaksikan film lebih dulu, kamu juga nonton bareng dengan para pemainnya.

Joko Anwar sebagai sutradara yang memperkenalkan para pemain pada peluncuruan trailer (16/6/2022) mengungkapkan bahwa, ada banyak jawaban yang akan di ungkap pada film kali ini.

BACA JUGA: Keren, Film Pengabdi Setan Jadi yang Terbaik di Festival Film Amerika Serikat

“Film ini adalah lanjutan dari film Pengabdi Setan yang kita rilis tahun 2017. Kenapa ada film Pengabdi Setan 2, karena dalam Pengabdi Setan 1 berisi cerita yang memang belum selesai dan dari awal direncanakan akan diceritakan dalam beberapa chapter. Film ini merupakan kerjasama dari pembuat film dan para pemain yang sangat berdedikasi yang proses sutingnya tahun 2020 dan penyelesaian, pasca produksi mengambil waktu hampir 2 tahun”, ungkapnya seperti yang jadiberita.com kutip melalui biem.co (19/6/2022).

“Jarak film ini dengan Pengabdi Setan pertama memang cukup lama, kalaupun tidak pandemi kami rencanakan tidak langsung rilis setelah film pertamanya selesai ditayangkan, karena kami ingin mempersiapkan sebuah film lanjutan yang sangat terencana dan bisa memuaskan teman-teman para penonton film Indonesia”, tambahnya.

Klik tombol NEXT dibawah ini untuk lanjut membaca

Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly