Kecelakaan Paling Ironis di Dunia


Kematian adalah bagian dari hidup yang tidak dapat kita hindari tanpa peduli seberapa besar usaha yang kita lakukan. Kematian adalah sesuatu yang tidak dapat kita prediksikan atau ramalkan, dan tentu saja tidak dapat kita tunda. Kematian datang ketika takdir sudah menyatakan demikian dan tidak ada satu hal pun di dunia ini yang dapat menghentikannya. Bagaimanapun, banyak kali kita mendengar bahwa ada beberapa orang yang meninggal dengan cara yang tidak biasanya. Meninggal dengan cara yang paling tidak biasanya tentu saja menjadi kematian yang paling ironis dalam pikiran kita. Berikut adalah beberapa daftar penyebab kematian yang tidak lazim yang telah terjadi di masa lampau. Kematian memang bukan sesuatu lelucon, namun beberapa penyebab berikut akan sedikit membuat Anda tertawa konyol.

10. BOBBY LEACH – Terpeleset hingga Kaki Diamputasi

Beberapa orang senang berpetualang yang menegangkan dan juga senang menjadi terkenal karena petualangan yang dilakukannya. Seperti Bobby Leach pada tahun 1911 misalnya. Ketika ia memutuskan untuk terjun dari Air Terjun Niagara di dalam gentong raksasa. Hal tersebut memang petualangan yang amat sangat menantang, walaupun tidak berakibat kematian namun ia berakhir dengan kedua lututnya yang cedera dan rahangnya patah. Ini hanyalah awal petualangan ekstrim yang ia lakukan yang kemudian diikuti dengan tur-nya mengelilingi dunia untuk melakukan aksi petualang yang tak kalah menegangkan. Namun, ironisnya, ketika sedang tur keliling dunia, ia terpeleset oleh kulit jeruk dan jatuh setinggi 4-6 kaki dan mematahkan kakinya. Lalu kakinya terkena infeksi dan harus diamputasi. Efek amputasi tersebut lah yang membunuhnya, sedangkan ketinggian 180 kaki tidak membunuhnya.

9. CLEMENT VALLANDIGHAM – Tertembak Saat Memeragakan Perkara Sidang

Clement Vallandigham adalah seorang pengacara terkenal. Pada tahun 1871, ketika sedang membela seorang klien, ia meminta hakim membebaskan klien nya tersebut karena pihak lawannya dipercayai telah membunuh dirinya sendiri tanpa sengaja dengan menembakkan sebuah pistol ke tubuhnya sendiri. Namun keputusan hakim nampaknya berlawanan dengan pembelaannya sehingga ia ingin menunjukkannya sendiri kepada hakim bagaimana kliennya tidak bersalah. Ironis nya ketika sang pengacara memeragakan kepada para juri bagaimana lawannya membunuh dirinya sendiri, tanpa sengaja ia pun menembakkan peluru ke tubuhnya dan menyebabkan kematiannya sendiri.

8. JEROME RODALE – Tewas Gara-gara Hanya Makan Sayur-sayuran

Anda tentu mengenal beberapa orang yang menjadi pendukung rezim hijau dimana mereka harus hidup, beraktivitas, minum, makan dengan cara yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah Leonardo Dicaprio, yang merupakan fans berat untuk hidup secara vegetarian. Jerome Rodale dikenal sebagai bapak atas makanan organik alias sayur-sayuran. Setelah diinterview pada usia nya yang ke 72 tahun, ia menyatakan kepada sang reporter bahwa ia sehat bagaikan seekor kuda jantan dan dapat hidup hingga ratusan tahun karena menganut slogan `go green`. Namun, tak lama kemudian, tokoh naturalis ini sayangnya meninggal karena penyakit jantung. Rupanya, ini akibat hanya makan sayur-sayuran.

7. JOHN SEDGWICH – Matanya Tertembak di Medan Perang

Ia adalah jendral-mayor ketentaraan dan seorang yang dihormati pada masanya. Sebelum mendekati ajal, ia sudah memenangkan banyak pertempuran dan bermain peran penting dalam ketentaraan. Di antara pertempuran-pertempurang yang telah dilaluinya, the Battle of Spotsylavania Court house adalah satu-satunya perang yang paling mengerikan. Ketika ia sedang berada di garis depan menyusun para tentaranya dan musuh masih berada sejauh 1000 yard, ia menghibur para anak buahnya bahwa musuh mereka bahkan tidak akan dapat mengenai seekor gajah sekalipun dari jarah sejauh itu. Namun, tiba-tiba ia tertembak tepat pada mata kirinya saat itu juga dan meninggal.

6. MEL IGNATOW – Pembunuh yang Terjatuh dari Apartemen

Pada tahun 1988, Mel dituduh bersalah atas pembunuhan seorang wanita yang bernama Brenda. Pembunuhan tersebut terbukti dalam sebuah video, namun sosok pembunuh tidak begitu jelas. Namun, akhirnya Mel dikenali sebagai sosok tersebut karena fisiknya yang cocok dengan deksripsi dalam video tersebut. Ia mengikat Brenda pada sebuah meja dan memukulinya hingga akhirnya menyebabkan kematian wanita itu di atas meja kaca dimana ia diikat. Lalu ia dipenjara selama 10 tahun. Setelah bebas, ironisnya ia terjatuh di apartemennya sendiri dan terbentur kaca pada meja yang sama hingga melukainya sangat parah. Ia akhirnya meninggal pada tempat dimana wanita itu meninggal.

5. MICHEAL ANDERSON – Kesetrum di Toilet

Pada tahun 1989, Micheal dihukum eksekusi di atas kursi listrik atas kejahatan yang dilakukannya. Namun akhirnya ia berhasil meyakinkan para juri bahwa ia tidak seburuk itu hingga harus dieksekusi di atas kursi listrik, sehingga ia hanya dipenjara seumur hidup. Mungkin Tuhan tidak setuju atas keputusan juri sehingga akhirnya Ia turun tangan. Nasib malang, Micheal akhirnya tetap harus menemui ajal dengan disetrum. Ketika ia sedang duduk di atas dudukan toilet yang terbuat dari metal sambil memperbaiki TV nya, ia tersetrum oleh listrik dari TV tersebut dibantu dengan dudukan toilet dari metal sebagai konduktor penghantar listrik.

4. NATASHA PETTIGREW – Terseret Truk saat Bersepeda

Natasha Pettigrew adalah anggota Senat Amerika Serikat dan juga seorang aktivis lingkungan. Demi lingkungan, ia rela bersepeda kemanapun dan kapanpun yang ia mau. Namun, sayang kejadian nahas menimpanya. Pengemudi truk menabraknya saat ia bersepeda. Ia terseret sampai tewas di tempat.

3. GEORGE STORY – Terserang Jantung

Majalah Life Baby menggunakan foto George Story ketika ia masih bayi sebagai model majalahnya dengan judul â??Life Beginsâ?. Itu adalah seri pertama dari majalah tersebut dan meneruskannya dengan foto – foto George sesuai dengan pertumbuhannya dari kecil hingga dewasa. Ketika akhirnya majalah tersebut mengumumkan edisi terakhir mereka, George meninggal karena serangan jantung secara mendadak. Foto terakhirnya kemudian digunakan sebagai cover majalah yang terakhir dengan judul â??Life Endsâ?. Sungguh cerita yang ironis dan kebetulan.

2. THOMAS MIDGLEY JR. – Terlilit Tali yang Diciptakan Sendiri

Thomas adalah penemu  petrol and chlorofluorocarbons (CFC). Tidak diragukan, penemuannya telah menyebabkan kematian jutaan orang di dunia. Kemudia ia menderita polio sehingga harus diam di atas ranjang. Lalu kemudian ia membuat sebuah struktur formula dari tali yang dapat membantunya bergerak ke sekeliling. Ironisnya, kematiannya disebabkan karena tersangkut di tali hasil penemuannya sendiri. Tuhan bekerja secara misterius.

1. STEVE IRWIN – Tersengat Ikan Pari

Ia terkenal sebagai pembawa acara petualangan alam liar di banyak saluran TV dan seorang naturalis sejati. Ironisnya, petualang asal Australia ini meninggal disebabkan oleh alam yang ia cintai. Ia tersengat oleh ikan pari di laut ketika sedang membuat film dokumenter. Alam dan kematian, memang hal yang tidak dapat dipisahkan.(thelisticles/rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak