Viral Citayam Fashion Week, Baim Wong: Tolong Salahkan Semua Pada Saya

Bermula dari pendaftaran HAKI yang dilakukannya, kemudian mendapatkan reaksi negatif dari Warganet

Viral Citayam Fashion Week Baim Wong Tolong Salahkan Semua Pada Saya
Foto: Instagram Baim Wong @baimwong

Artis Baim Wong akhirnya kembali buka suara terkait pendaftaran merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Dalam unggahan postingan terbarunya di Instagram pribadinya @baimwong pada (26/7/2022), ia mengungkapkan permohonan maaf.

Suami Paula Verhoeven itu menuliskan di caption postingan instagramnya bahwa dirinya tidak ada niat untuk mengambil hak orang lain.

“Maap saya tidak ada niat mengambil hak orang lain”, tulis pemilik akun IG @baimwong itu.

Lebih lanjut pria kelahiran 27 April 1981 itu meminta kepada warganet yang telah membully sang istri agar tidak terus menerus dilakukan. Ia bahkan meminta agar cukup dirinya saja yang disalahkan atas semua kegaduhan yang terjadi belakangan ini.

“Tolong salahkan semua pada saya. Kalau bisa jangan menyalahkan semua ini pada tim saya atau bahkan istri saya.”, ujar Baim Wong.

Sementara itu terkait niatan dirinya untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai sebuah merek resmi adalah untuk membahagiakan sang istri. Menurutnya Paula terlihat sangat antusias melihat CFW (Citayam Fashion Week).

“Semua terjadi karena memang ini ide saya.Berawal memang karena niatan kecil saya untuk membagiakan istri saya. Kalian harus liat excitednya Paula melihat CFW”, begitu kata Baim

Selain itu Baim Wong pun tidak lupa untuk meminta maaf atas tindakannya. Dengan begitu reaksi negatif warganet pun mengarahkan kepada dirinya.

“Saya pun minta maap karena tindakan saya ini,banyak dari kalian yg kesal ,yg akhirnya jadi berkata negatif ke saya. Demi Allah saya tidak mempunyai dendam dengan satu pun dari kalian, itu hanyalah cara kalian untuk menegur orang yg salah tapi dengan cara yg berbeda2”, tambah Baim Wong.

BACA JUGA: Bangga, Kain Tenun NTT Mendunia Setelah Tampil di Paris Fashion Week 2018

Tentang Citayam Fashion Week (CFW)

Diberitakan sebelumnya bahwa perusahaan milik Baim Wong yakni PT Tiger Wong Entertainment telah mendaftarkan merek Citayam Fashion Week sebagai hak kekayaan intelektual (HAKI) kepada kepada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (KI), Kementerian Hukum dan HAM.

Rupanya inisiatif yang dilakukan oleh Baim Wong untuk mendaftarkan merek Citayam Fashion Week itu mendapatkan respon negatif dari warganet.

Beberapa sejumlah publik figur pun ikut bereaksi dengan isu yang tengah viral ini. Mulai dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil hingga sejumlah artis tidak lupa memberikan pendapat.

Kemudian Baim Wong akhirnya memutuskan untuk membatalkan rencana pendaftaran Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week. Ayah dari Kiano itu akhirnya menyatakan bahwa dirinya tidak ingin menguasai fenomena yang tengah terjadi. (jow)

BACA JUGA: 5 Fashion Kece yang Bikin Kamu Stylish saat Kuliah di Kampus

Written by Jhonny Aprianto

Ordinary people, simple guy, Gospel bass player and a lover. Try to do the best in my life. Good boy, friendly and kindly