Daftar Rekomendasi Produk Timbuk2 yang Berkualitas Terbaik

Timbuk2 adalah sebuah brand tas terkenal yang berdiri sejak tahun 1989. Merk Timbuk2 ini menawarkan produk dalam bentuk tas dengan kelebihan dan keunikannya masing-masing. Meskipun sudah berusia lebih dari 30 tahun, namun merk satu ini bisa bertahan dari persaingan brand tas dunia.

Di Indonesia sendiri, sudah ada tas Timbuk2 dengan kualitas terbaik. Untuk mengetahui apa saja produk Timbuk2 yang berkualitas terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1. Timbuk2 OS Lane Commuter Backpack

Pertama ada tas bernama Timbuk2 yang memiliki kode OS Lane Commuter Backpack. Bisa dikatakan ini adalah versi yang diperkecil dari salah satu ransel paling terkenal, yakni The Parker. Meskipun secara ukuran sedikit lebih kecil, namun sudah dikemas dengan semua fitur yang dibutuhkan pengguna. Khususnya untuk kamu yang sering bepergian.

Bahan yang digunakan sudah dikombinasikan dengan pelapis bagian dalam. Dengan begitu, barang-barang di dalam tidak akan terkena air dan menjaganya tetap kering di dalam. Sedangkan pada bagian depan terdapat saku luar yang berjajar sehingga cocok untuk memasukan benda-benda penting berukuran mini. Harga untuk tas satu ini ada di kisaran Rp 2.999.000.

2. Timbuk2 The Authority Backpack Deluxe Eco Static

Selanjutnya ada tas Timbuk2 dengan model the Authority Backpack Deluxe Eco Static. Tas satu ini menggunakan bahan premium, yakni Authority Pack DLX. Bahan tersebut membuat pengguna aman memakai tas ini baik di rumah maupun di luar ruangan.

Tali ranselnya juga empuk dan pegangan bagian belakang memberikan kenyamanan tersendiri pada pengguna. Kelebihan tas ini adalah dapat menampung laptop hingga ukuran 17 inchi.  Selain itu, bagian dalam juga menjamin keamanan barang-barang selama perjalanan. Harga untuk tas Timbuk2 ini adalah Rp 2.399.000.

3. Timbuk2 OS Hero Laptop Backpack Stencil 200020

Dibandingkan dengan poin sebelumnya, tas Timbuk2 ini memiliki keunikan tersendiri. Hal itu bisa kamu lihat saat pertama kali melihatnya. Dengan warna yang dominan orange kekuning-kuningan, tas ini bisa menjadi pilihan menarik.

Keunggulan tas ini antara lain memiliki saku zip depan dengan panel dua buah. Lalu, terdapat kantong samping ganda yang cocok untuk memasukan botol minum, payung, atau benda lainnya. Terakhir, ada saku tambahan untuk menyimpan barang yang lebih praktis. Harga tas Timbuk2 ini adalah Rp 1.649.000.

4. Timbuk2 OX Tuck Laptop Backpack – Jet Black 200021

Pada dasarnya, tas Timbuk2 OX ini memiliki kemiripan desain dengan poin sebelumnya. Hanya saja, warna yang ada berbeda dengan dominan hitam. Tas ini sangat cocok untuk kegiatan traveling atau berkemah karena ukurannya sangat luas.

Selain itu, kelebihan lainnya dari tas ini adalah menyediakan kantong botol air khusus, kantong slip ganda, saku resleting untuk barang-barang pribadi, hingga kantong khusus untuk berbagai barang kecil. Jika kamu ingin membeli tas ini, siapkan anggaran sebesar Rp 1.8999.000

5. Timbuk2 Spire Laptop Backpack 2.0 Jet Black

Terakhir ada tas Timbuk2 Spire Laptop Backpack 2.0 jet black. Tas satu ini adalah upgrade dari ransel Timbuk2 yang populer pada versi pertama. Kelebihan tas ini adalah dilengkapi dengan fitur yang menunjang keseharian pengguna.

Contohnya, bahan yang digunakan mampun menahan air hujan atau cipratan air lainnya. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir barang-barang di dalam tas mengalami kebasahan. Selain itu, bagian depan juga terdapat saku untuk menyimpan barang-barang penting seperti ponsel, dompet, kacamata, dan lain-lain. Untuk harganya, kamu harus merogoh kocek sebanyak Rp 1.699.000.

Demikian daftar rekomendasi produk Timbuk2 yang berkualitas tinggi. Semoga informasi ini bermanfaat. (jow)

Sumber Gambar: https://www.tokopedia.com/bratpackstore/timbuk2-the-authority-backpack-delluxe-eco-static?extParam=ivf%3Dfalse%26src%3Dsearch

Written by Admin Post

I am not just a blogger, I am a professional procrastinator with a knack for oversharing. My hobbies include drinking coffee, taking pictures of my food, and pretending I have my life together.

Cara Mengurus Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang Hilang

10 Game Penghasil Uang Terbaru yang Wajib Kamu Coba