The Skywalk Oriental, Jalan Setapak Pemacu Adrenalin


Ingin menyentuh langit? Cobalah berjalan di jalan setapak sisi Gunung Tianmen dan Zhang jiajie, China. Dengan ketinggian 4.700 kaki diatas permukaan laut Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa saat berjalan di setapak yang terbuat dari kaca dan baja ini.

Selain pemacu adrenalin, jembatan dengan panjang 200 kaki ini berada diantara puncak gunung Tianmen dan Zhang Jiajie juga merupakan obyek wisata yang menarik karena anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari sisi dalam tebing yang menjulang tinggi.

Jalan setapak yang terbuat dari kaca dan baja dengan ketebalan 2,5 inchi ini memungkinkan anda untuk melihat pemandangan dari sisi kanan kiri, atas bahkan pemandangan dari bawah. Saat menapaki jalan ini, Anda harus melepaskan sendal atau sepatu, agar kaca tidak kotor. Kemudian, setelah Anda sampai di garis akhir Gunung Shifou ini, Anda akan melihat sebuah meja makan, untuk Anda duduk dan makan disana sambil menikmati pemandangan dari atas langit. wow… seru yah…

Jadi untuk anda pecinta alam, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati pemandangan yang memacu adrenalin, The Skywalk Oriental.(whatsonningbo/rei)

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak