Sambut Hari Imlek 2023 dengan Pasang Desain Twibbon Keren di Sini

5 Tradisi Unik Saat Imlek

Sebelum kamu mendapatkan link download untuk twibbon imlek tahun 2023 versi 2, nggak ada salahnya kamu juga perlu mengetahui beberapa tradisi unik perayaan imlek yang tidak hanya masyarakat Tionghoa saja yang antusias menyambutnya, beberapa perayaan unik juga ikut menghibur masyarakat umum lainnya. Berikut adalah penjelasannya.

Makanan Serba 12

Saat Imlek, biasanya kamu akan menemukan segala macam makanan yang jumlahnya serba 12. Hal ini memiliki arti tersendiri, yakni melambangkan jumlah Shio yang totalnya ada 12.

Melunasi Hutang

Sebelum Tahun Baru Imlek, sebagian warga Tionghoa biasanya mulai melunasi hutang. Hal ini dipercaya agar di tahun yang baru nanti mereka tidak banyak hutang lagi.

Tidak boleh makan bubur

Saat Imlek, warga Tionghoa akan sangat menghindari bubur. Saat Imlek, semua hal dilambangkan dengan keberuntungan, rezeki dan juga kehidupan yang lebih baik. Sedangkan bubur dianggap sebagai lambang kemiskinan.

20 Link Download Twibbon Imlek 2023 (Versi 2)

Itulah artikel tentang Link Twibbon Imlek 2023 yang bisa kamu gunakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia pada tahun ini. Dukung terus jadiberita.com untuk tetap menyajikan artikel-artikel bermanfaat dengan cara follow kami di fan page Facebook. (jow)

BACA JUGA: 101 Ucapan Imlek dalam Bahasa Indonesia Terbaik

Written by Dimas Drajat

Anak UI yang lagi membangun personal branding

4 Website Translate Sunda Indonesia Rekomendasi Tahun 2023

Cara Mulung Koin di TikTok Dapat Ratusan Ribu Perhari Sambil Rebahan