Pesawat Ini Ternyata Sebuah Hotel Lho

Anda yang sering bepergian menggunakan pesawat terbang tentunya pernah merasakan tidak enaknya tidur di dalam pesawat yang sedang beroperasi. Namun Anda akan merasakan tidur yang nyaman di pesawat yang satu ini.

Pesawat ini sebenarnya merupakan sebuah hotel dan bernama The Jumbo Stay Hotel. Hotel itu terletak di Arlanda, Stockholm, Swedia. Seperti disebutkan di awal tulisan, Anda akan nyaman tidur di pesawat ini, karena pesawatnya tidak terbang. Mana ada hotel yang bisa terbang?

Dilansir dari Okezone, hotel ini dibangun pada tahun 1976 dan didesain menyerupai pesawat jumbo jet 747-212B. Pesawat ini dilengkapi fasilitas modern, desain interior yang cukup menarik, dan menjadikannya pilihan bagi pecinta penerbangan yang ingin terlelap tanpa adanya gangguan turbulensi. Fasilitas yang tersedia di pesawat ini antara lain adalah 27 kamar dengan masing-masing kamar seluas 6 meter persegi dengan dua tempat tidur.

Letaknya yang dekat dengan bandara membuat pesawat ini pilihan utama wisatawan yang baru saja mendarat dan ingin merasakan sensasi berbeda bermalam di dalam pesawat yang tidak pernah lepas landas. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Toko Merk Palsu Berjejer di Sepanjang Jalan Cina

Las Vegas Miliki Wisata Bermain Senjata