Demi Dekat dengan Tuhan, Orang Afsel Rela Makan Rumput


Banyak cara dilakukan oleh orang-orang di dunia ini untuk menjadi religius menurut keyakinannya masing-masing. Orang Afrika Selatan atau Afsel memiliki caranya sendiri untuk dekat dengan Tuhan, yaitu dengan memakan rumput.

Perintah memakan rumput tersebut datang dari Seorang Pastor di Rabboni Centre Ministries Afrika Selatan bernama Lesego Daniel. Dilansir dari WowKeren, alasan Lesego memerintahkan jemaatnya memakan rumput adalah manusia bisa memakan apa saja untuk bertahan hidup. Para jemaatnya pun menurut dan mengklaim kalau cara tersebut cukup ampuh agar doanya bisa dikabulkan.

Beberapa penduduk berpendapat kalau memakan rumput bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah Rosemary Phetha, yang mengaku penyakit tenggorokan yang dideritanya selama satu tahun sembuh setelah memakan rumput. Ada juga Doreen Kgatle yang penyakit strokenya sembuh setelah memakan rumput.

Meski demikian, fenomena makan rumput ini mengundang banyak komentar negatif di sosial media. Beberapa orang di Facebook menilai bahwa tindakan ini sungguh tak masuk akal. Mendengar kritikan semacam itu, Pastor Lesego tetap tak bergeming. Ia beranggapan bahwa metodenya ini bertujuan untuk mengungkap keajaiban Tuhan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak