Planet of the Apes 3 Siap Tayang Musim Panas 2016


Film “Dawn of the Planet of the Apes” belum tayang, 20th Century Fox sudah mengumumkan tanggal rilis untuk film berikutnya dari “Planet of the Apes”. Dilansir dari AceShowbiz, film ketiga yang masih belum memiliki judul resmi ini bakal tayang pada tanggal 29 Juli 2016.

Pihak studio telah mempercayakan Matt Reeves sebagai sutradara dan Matt Bomback sebagai penulis naskah bersama dengan Matt Reeves untuk film ketiga dari film tentang konflik manusia dengan manusia kera tersebut.

Selain menetapkan tanggal rilis film terbaru dari “Planet of the Apes”, pihak Fox juga menggeser jadwal rilis adaptasi novel Nicholas Sparks yang berjudul “The Longest Yard”. Drama romantis ini awalnya ditetapkan rilis pada tanggal 13 Februari 2015 namun kemudian diubah menjadi 3 April 2015.

Perubahan itu dilakukan karena Fox tidak ingin berasing dengan film “Fifty Shades of Grey” yang juga rilis pada tanggal yang sama. Namun, di tanggal 3 April 2015, “The Longest Yard” akan bersaing dengan film “Insidious Chapter 3” dan “Passengers”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak