in

Farhat Abbas Bocorkan Selingkuhan Lain Cut Tary

Pengacara muda Farhat Abbas rupanya kembali berkicau di akun Twitternya. Kali ini, Farhat mengungkapkan selingkuhan Cut Tary, namun bukan aktor Richard Kevin, melainkan seorang pengusaha keuangan setingkat Dirjen berinisial FR.*

Saat dimintai konfirmasi, Farhat pun membenarkan adanya skandal yang dilakukan Tary tentang kabar miring tersebut. “Ya, Farhat Abbas kan enggak sembarang ngomong,” kata Farhat, seperti dikutip dari Kapanlagi, Senin (20/1/2014).

Sayangnya, Farhat tak mau lebih jauh membahas masalah tersebut dan memilih mengakhiri pembicaraan. Di sisi lain, lewat Sissy manajernya, Cut Tary pun membantah apa yang dilontarkan Farhat.

“Aduh gosip dari mana lagi itu, kan waktu itu Mbak Tary dan mas Yusuf pernah bilang kepada media kalau perceraian mereka bukan karena orang ketiga, apa lagi Dirjen,” tegas Sissy.

Atas pernyataan Farhat tersebut, tentu membuat pihak Cut Tary bingung, apalagi Sissy mengatakan kalau Cut Tary tidak memiliki kenalan seorang Dirjen.

“Punya kenalan Dirjen juga tidak Mbak Tary, kan saya yang selalu bersama Mbak Tary. Dan saya juga tidak kenal dengan Farhat Abbas,” tuturnya. (nha)