Kesepian, Russell Brand jadi Pecandu Narkoba


Ternyata, popularitas tak selamanya membawa kebahagiaan bagi seseorang. Hal inilah yang dialami oleh Russell Brand. Russel justru merasa kesepian, dan melampiaskannya pada obat-obatan terlarang.

Bahkan, mantan suami Katy Perry itu pun sempat menjadi pecandu obat terlarang, karena ia tidak memiliki orang yang dapat dipercaya.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (15/1/2014), Russell mengaku sangat bahagia, dan senang saat pertama kali menggunakan heroin. Dia juga merasa tak lagi kesepian.

“Ketika aku menggunakan narkoba, aku merasa kesepian, terasing, dan tidak memiliki siapa pun. Aku merasa lingkunganku tidak menerimaku. Ketika aku mencoba heroin pertama kali, itu sangat indah. Itu adalah masalah pribadi. Aku tidak bisa mengatasi masalah kehidupan, aku harus mengonsumsi narkoba,” paparnya.

Tetapi, ia memutuskan untuk berhenti menggunakan narkoba dan menjalani kehidupan dengan baik. Akhirnya, Russell pun dinyatakan bersih dari obat terlarang pada tahun 2003, dan membuat keluarganya sangat bahagia, terutama sang ibu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak