4 Alasan Anda Tak Kunjung Punya Pacar

Nampaknya, cantik bukanlah satu-satunya alasan wanita bisa memiliki kekasih. Alasan kenapa Anda belum juga menemukan tambatan hati mungkin disebabkan oleh beberapa sikap yang dimiliki.

Sebaiknya ketahui alasan-alasan apa saja yang membuat Anda sulit mendapatkan kekasih. Berikut adalah 4 alasan Anda tak kuncung punya pacar, seperti dikutip dari She Knows.

1. Memiliki Kriteria Terlalu Tinggi
Penyebab utama wanita tidak mempunyai pasangan adalah karena sifatnya yang terlalu pemilih. Memiliki kriteria dengan kualitas yang baik boleh saja, namun ingat sesuaikan juga dengan realitanya karena tak ada manusia yang sempurna.

2. Malas Bergaul
Mulailah membuka diri dengan bertemu dengan teman-teman lama atau ikut dalam sebuah komunitas. Selain menambah pengalaman, Anda juga akan memiliki teman baru. Dari situlah peluang untuk memiliki kekasih terbuka lebar.

3. Kurang Percaya Diri
Jika Anda tidak percaya diri saat bertemu dengan orang yang Anda suka, maka akan sulit memiliki kesempatan untuk  dekat dengannya. Untuk itu, tingkatkanlah rasa percaya diri Anda saat bertemu dengan seseorang diluar sana.

4. Menyerah
Wanita pada umumnya mudah menyerah, mereka menyangka tidak ada pria yang menyukainya. Sehingga membuat wanita lebih tertutup. Kunci untuk bisa dekat dengan pria adalah komunikasi. Jadi, jangan pernah menyerah untuk mendapatkan cinta sejati Anda. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Wow! Lebih dari 20.000 Tikus Hidup di Kuil Ini

Di China Ada Jalan Layang yang Bisa Diputar Lho!