Masih Berduka, Pernikahan Jupe-Gaston Diundur


Keinginan pedandut Julia Perez (Jupe) untuk segera menikah bersama Gaston Castano harus kembali tertunda. Meski Jupe sudah mempersiapkan segala keperluan untuk pernikahannya dengan matang, namun kenyataan berkata lain.

Saat diwawancarai wartawan beberapa waktu lalu, Jupe pun tak kuasa menahan tangis saat menceritakan pengunduran tanggal pernikahannya dengan Gaston.

“Kalau diundur lebih ke saya masih berduka, ngga bisa berpura-pura. Saya kehilangan papa saya, harus tersenyum di dean kamera. Ngga baik-baik saja itu sebenernya pas lamaran. Tapi tetep harus jalan padahal berduka. Saya bahagia setelah meninggalnya papa, belom siap. Saya minta Gaston undur. Saya berduka,” papar Jupe, seperti dikutip¬†Kapanlagi, Senin (20/1/2014).

Hingga saat ini, Jupe pun belum bisa memastikan kapan pernikahannya akan segera digelar. Meski keduanya sudah resmi melakukan lamaran, namun Jupe memasrahkan semuanya kepada takdir.

“Masalah itu biar waktu yang berjalan. Saya nggak mau dahulukan takdir. Saya yakin cuma Allah yang bisa balikkan hati manusia,” tutup Jupe. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak