Ayu Ting Ting: Saya Bukan Istri yang Gila!


Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja melahirkan buah hatinya dengan selamat. Namun, Ayu terlihat masih bersedih. Pasalnya, emosinya terhadap sang suami, Henri Baskoro (Enji), masih meletup-letup bagai letus gunung berapi.

“Buat apa ketemu (Enji)? Ke mana saja selama ini? Enggak perlu saya kilas balik, semua tahu tingkah dia seperti apa, enggak perlu saya cerita panjang lebar,” ujar Ayu, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (21/1/2014).

Seperti diketahui, saat melahirkan Ayu memilih menghilang dan enggan ditemani sang suami. Hal itu sontak menimbulkan tanya besar, karena menurut pendapat masyarakat, Ayu tega memisahkan anak dari ayahnya.

“Ayah seperti apa dulu yang tidak dipisahkan? Suami seperti apa dulu? Saya juga bukan istri gila, saya tidak melakukan sesuatu tanpa sebab,” lanjutnya.

Saat ditanya mengenai persalinan yang seolah disembunyikan, Ayu mengatakan bahwa dirinya tidak bersembunyi, melainkan hanya beristirahat saja.

“Kalau tetangga memang tidak tahu, saya bilang memang istirahat. Banyak kesibukan saya dikurangi. Ngumpet di goa, terserah deh mau bilang di mana. Citeureup dan Bandung, terserah deh.” tutup Ayu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak