Pria Lebih Sering Berfoto Selfie daripada Wanita


Selfie atau mengambil foto wajah sendiri dengan ponsel sedang populer belakangan ini. Bahkan, kata ini sudah masuk ke dalam kamus Oxford beberapa waktu lalu. Namun, di antara kaum pria dan wanita, siapa yang lebih sering berfoto selfie?

Terkait hal ini, OnePoll selaku lembaga survei di London, melalukan wawancara dan uji coba. Seperti dikutip dari situs The Telegraph, belum lama ini OnePoll melakukan percobaan kepada 2.000 pengunjung yang datang ke Samsung Electronics, London.

Alhasil, ternyata pria dinyatakan lebih sering melakukan selfie ketimbang wanita. Sebanyak 17% pria melakukan selfie, sementara wanita hanya 10%. Sedangkan, untuk hal siapa yang lebih sering mengunggah foto ke sosial media, wanita adalah rajanya. Hasil survei menemukan sebanyak 57% wanita mengunggah fotonya ke sosial media, sementara pria hanya 45%.

Berkaitan dengan penggunaan kamera, meski sudah memiliki ponsel yang canggih, ternyata masih banyak di antara pengunjung yang melewatkan momen dan timing yang tepat saat mengambil foto dengan kamera ponselnya. Sebanyak 24% mengaku mengalami kesulitan saat acara pernikahan, 32% saat berlibur, dan 15% saat menonton pertandingan olahraga.

Sementara untuk solusinya, pengguna mengaku produsen harus terus meningkatkan kemampuan dan ketajaman kamera pada ponsel ke depannya. Sebanyak 55% di antaranya setuju agar kamera ponsel di masa depan memiliki zoom lens yang lebih besar dan model kamera yang lebih banyak agar dapat mengambil foto terbaiknya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak