Unik! Ada Pulau Berbentuk Snoopy di Jepang


Siapa sangka, sebuah pulau baru di wilayah perairan Jepang bernama Nishinoshima memiliki bentuk yang menyerupai tokoh kartun Snoopy. Bentuknya terlihat mirip Snoopy setelah luas pulau itu terus bertambah karena menyatu dengan pulau lain di dekatnya.

Seperti dikutip dari National Geographic, pulau yang berjarak sekitar 970 kilometer dari selatan Jepang ini, awalnya hanya memiliki luas sekitar 500 meter saat ia lahir pada 20 November 2013.

Tetapi, setelah bergabung dengan dua pulau yang ada di sisinya, Nishinoshima yang merupakan pulau vulkanik, sekarang berukuran delapan kali lebih luas dari saat ia ditemukan ketika muncul ke permukaan laut.

Para ilmuwan Jepang berpendapat keberadaan Nishinoshima  tidak akan bertahan lama. Namun, pada Desember 2013, muncul pendapat lain yang mengatakan Nishinoshima  sanggup bertahan setidaknya untuk beberapa tahun.

Nishinoshima berada di kumpulan puluhan pulau-pulau kecil yang berada di selatan Jepang. Sebagian dari pulau-pulau tersebut saat ini oleh China masuk ke wilayahnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak