Ayu Ting Ting: Nggak Perlu Enji Nyari Saya dan Anak Saya


Meski mengaku sudah tidak memendam dendam pada sang suami, pedangdut Ayu Ting Ting tetap tidak mau mempertemukan sang anak dengan Enji. Bahkan dalam waktu dekat ini, Ayu akan mengajukan gugatan cerai terhadap Enji.

“Saya enggak dendam, saya memaafkan siapapun yang menyakiti saya dan kedua orangtua,” kata Ayu, seperti dikutip dari Kapanlagi, Rabu (22/1/2014).

Kini, Ayu hanya ingin fokus mengurus sang buah hati dan menenangkan diri dari semua masalah yang membelitnya. “Saya cuma pingin tenang. Pingin semua berjalan lancar, takutnya kalau ramai nanti saya riweh lah, saya perlu istirahat dan ketenangan,” lanjutnya.

Ayu pun menegaskan pada Enji untuk berhenti mencarinya dan buah hatinya. Pasalnya, Ayu tak ingin disamakan sebagai seorang buronan yang menjadi daftar pencarian orang.

“Buat apa nyari saya. Kemarin ke mana saja. Selama mengandung, hamil ke mana saja, kenapa waktu anak saya sudah keluar baru dicari. Memang saya buronan, dicari. Sekarang, enggak perlu nyari saya dan anak saya. Saya sudah tenang dan bahagia,” tutup Ayu. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak