VIDEO: Jawaban ‘Ngawur’ Angel Lelga Saat Diwawancara Sebagai Caleg


Akhir-akhir ini, media sosial YouTube, sedang gandrung dengan salah satu video cuplikan dari acara Mata Najwa yang menampilkan salah satu caleg di 2014, Angel Lelga. Pasalnya, Angel menuai kritikan setelah tampil dalam talkshow yang dipandu Najwa Shihab.

Di talkshow itu, banyak masyarakat yang menganggap jawaban Angel ngawur saat ditanya soal visi dan misinya maju sebagai calon legislatif dan pemilu April mendatang. Contohnya, saat Najwa menanyakan soal Perda Syariah, Angel yang berasal dari Partai berbasis agama tidak memberikan jawaban yang substansial.

Lantas, saat Najwa menanyakan program apa saja yang akan dilakukan Angel di DPR nanti, ia pun terkesan kikuk dalam menjawab. Seusai program tersebut tayang di stasiun televisi, Angel pun menuai kritikan di twitter dan media sosial lainya. Namun, Angel menanggapi hal itu dengan santai.

Penasaran dengan rekaman acara tersebut dimana Angel Lelga menjawab pertanyaan dengan ngawur. Yuk, lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak