Farhat Abbas Pacari Sang Jubir?


Ketidakhadiran pengacara kondang Farhat Abbas di pernikahan sang putri Olivia Natania dan Letda. Caj. Ardy Prastio dikabarkan lantaran hubungan bersama Nia Daniati tak hamonis lagi. Namun, Farhat menanggapi kabar itu hanya tertawa.

“Saya nggak nongol tiba-tiba digosipi pacaran, kabur. Jakarta ini macet,” kata Farhat, seperti dikutip dari Kapanlagi, Kamis (23/1/2014).

Selain itu, Farhat juga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan juru bicaranya, Regina. Tetapi, kabar tersebut dibantah oleh keduanya. “Tidak ada sangkut pautnya dengan urusan yang selama ini diberitakan, tapi murni karena profesional pekerjaan,” ucap Regina.

Regina mengatakan, kedekatannya dengan Farhat hanya sebatas pertemanan saja. Apalagi mereka tergabung di satu partai politik dan sama-sama maju mencalonkan diri di pemilu tahun ini.

“Kedekatan saya dengan mas Farhat itu nggak ada. Memang kami dekat tapi konteksnya masih profesional. Kami satu partai juga, Kami sama-sama mencalonkan juga. Jadi hanya pertemanan,” tutup Regina. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak