Senin, Waktu Terlarang untuk Kencan dengan Pria


Untuk melakukan kencan memang tidak selalu dilakukan pada hari libur. Saat hari kerja, Anda pun bisa melakukan pertemuan dengan pujaan hati.

Tetapi, sebaiknya Anda juga harus memperhatikan waktu yang tepat untuk melakukan kencan. Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bawa Senin merupakan hari terlarang untuk kencan.

Seperti fakta dari penelitian yang dilakukan situs Match, kencan paling sering dibatalkan yaitu di hari Senin. Alasannya beragam, sebanyak 33% responden mengatakan, pernah membatalkan kencan di hari senin karena sakit.

Alasan lain mengapa kencan dibatalkan adalah lebih memilih ke gym. Sebanayak 18% responden lainnya mengatakan bahwa ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Hari kerja memang tidak direkomendasikan untuk melakukan pertemuan dengan pria incaran. Sebanyak 81% responden mengatakan bahwa mereka pernah membatalkan kencan di hari kerja.

“Tidak mengejutkan bila hari Senin tidak populer untuk kencan, orang cenderung kelelahan dengan beban kerja dan masih lelah dengan aktivitas di akhir pekan,” ujar Kate Taylor, ahli percintaan di situs Match, seperti dikutip Daily Mail.

Kate mengatakan, memang lebih baik melakukan pertemuaan dengan pria incaran pada akhir pekan, sabtu atau minggu. Kencan pada akhir pekan empat kali lebih populer di banding hari kerja.

“Sabtu malam memiliki perasaan lebih menyenangkan yang menambah semangat untuk berkencan serta punya waktu banyak untuk melakukan persiapan,” paparnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak