Terbentur, Buta Warna Malah Sembuh


Biasanya jika kepala terbentur dengan sangat keras, maka akan menimbulkan efek negatif, entah itu hilang ingatan atau penyakit lainnya. Beda halnya dengan pria asal Washington, Amerika Serikat yang satu ini.

Richard Riggs, pria berumur 70 tahun, yang mengalami buta warna pada kedua matanya, justru menjadi sembuh dan bisa melihat semua warna layaknya mata orang normal ketika mengalami benturan di kepalanya akibat terjatuh di lantai.

Dilansir dari NY Daily News, Riggs mengaku kalau kejadian itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup Riggs, dimana dia suatu ketika terbangun dan melihat warna-warna yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Sejak kecil Riggs didiagnosis menderita buta warna merah-hijau. Ini berarti dia hanya bisa melihat dengan warna yang terbatas. Dia tak bisa membedakan warna rambut kakeknya dengan warna rambu lau lintas.

Meski dikatahui sebelumnya kalau buta warna tidak bisa disembuhkan, dokter yang menangani Riggs cukup terkejut melihat keajaiban yang terjadi pada Riggs ini. Pria yang bekerja sebagai guru musik itu kini bisa melihat berbagai macam warna. Dia juga kini lebih berhati-hati agar tidak kembali terjatuh dan kembali kehilangan mata normalnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak