Dorce Gamalama Jadi Presiden?

dorce 140125b

Menjelang Pemilu bulan April nanti, Dorce Gamalama tampaknya tidak mau kalah dengan para calon presiden lainnya dengan mendaftarkan diri menjadi calon presiden. Apakah ini sungguhan? Ternyata keinginannya itu hanyalah untuk sebuah lagu ciptaan Dorce.

Judul lagu yang dia ciptakan itu adalah “Aku Ingin Jadi Presiden”, dan lagu tersebut ingin dia persembahkan untuk calon presiden terpilih nantinya.

Dilansir Kapanlagi, dengan lagu ini Dorce berharap dan berdoa siapapun nanti yang terpilih sebagai Presiden RI , bisa mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagai Presiden RI, bukan hanya kepada masyarakat Indonesia saja, tetapi dia juga akan mempertanggung jawabkan tugas yang ia emban kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dorce ternyata tidak sendirian menyanyikan lagu tersebut. Dia juga mengajak penyanyi lain seperti Endang Triana , Raiga Denindra, Cinta Liu, Miny Poppy, Nova Sagara, Rayhan Arifin, Astri Krakatau, Deny Pranatas, Febrian KDI, Aidil Fiqri KDI, Randy KDI, Chandra D’pacto Band dan Fadil D’pacto Band untuk bernyanyi bersama dirinya. (tom)