Cerita Batman Vs Superman Bocor di Internet


Film sekuel “Man of Steel” atau yang lebih sering disebut “Batman Vs Superman” secara resmi telah diundur jadwal penayangannya, dari tanggal 17 Juli 2015 menjadi tanggal 6 Mei 2016. Meski baru bisa disaksikan dua tahun lagi, ternyata cerita pada film ini sudah bocor di internet.

Bocornya informasi terkati detil cerita “Batman Vs Superman” tersebut diduga berasal dari beberapa kru film yang tidak puas setelah mereka dipecat sebagai kru film yang memperoduksi film ini.

Sebelumnya perlu diingatkan, kalau bocoran cerita ini mengandung spoiler, jadi jika Anda ingin menonton film ini, maka sebaiknya Anda lewatkan bagian ini dan menonton langsung filmnya. Berikut adalah beberapa bocoran ceritanya, dilansir dari Duniaku:

1. Cerita film ini memiliki tokoh antagonis Lex Luthor dan Metallo.
2. Aquaman ada disini, tapi dia tidak disebut sebagai Aquaman. Dia diperankan oleh Jason Momoa.
3. Wonder Woman muncul sebagai investor di Wayne Enterprises untuk mengambil sebuah item yang merupakan milik dari rakyatnya.
4. Batman diberikan tugas oleh PBB untuk menghentikan Superman menghancurkan kota lain.
5. Lex Luthor tidak banyak muncul di film ini.
6. Robin mengkhianati Batman pada titik tertentu.
7. Pada akhirnya Superman hidup di pengasingan, dan Justice League merupakan tim superhero yang telah disetujui pemerintah.

Hingga kini, pihak Warner Bros. maupun Zack Snyder tidak memberikan keterangan apapun terkait bocornya cerita film ini. Apakah ini berarti kalau film itu akan sesuai dengan bocoran cerita itu? Kita hanya bisa menantikan saja kemunculannya nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak