Lelah, Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas


Akhirnya, penyanyi senior Nia Daniati menggugat cerai sang suami, Farhat Abbas. Melalui kuasa hukumnya, Nia mengajukan gugatan cerai itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/1/2014).

“Iya, benar, mbak Nia sudah memasukkan gugatan cerai kemarin tanggal 27 januari,” ujar Susanti Agustina selaku pengacara Nia, seperti Okezone, Rabu (29/1/2014).

Lebih lanjut Susanti menuturkan, kliennya merasa lelah dengan kelakuan suaminya selama ini. Padahal, pada tahun 2005, Nia sudah pernah berniat menggugat cerai suaminya itu, namun urung dilakukannya. Bahkan, Nia pun begitu emosi, saat Farhat tak menghadiri pernikahan anak tirinya.

“Dulu mbak Nia masih mau memertahankan rumah tangganya. Dia sebenernya sudah mau selesai saja (cerai) rumah tangganya, tapi kita nasihati baik-baik, akhirnya kembali lagi. Tapi kok sekarang malahan tambah parah. Ya, mbak Nia sudah capek dan lelah dengan semuanya ini, makanya dia mau cerai secara baik-baik saja,” katanya.

Dalam gugatannya, Nia menuntut hak asuh anak jatuh kepadanya, mengingat usia anak dari pernikahannya dengan Farhat masih 10 tahun. “Dalam permohonan cerai yang diajukan ada salah satu yang diminta, yaitu hak asuh. Karena anak mereka masih di bawah umur, 10 tahun, jadi masih berada di bawah pengasuhan ibunya,” imbuh Susanti. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak