Motley Crue Bubar Tahun 2015


Band metal legendaris Motley Crue akan mengakhiri masa-masa mereka sebagai sebuah band pada tahun 2015 mendatang. Pembubaran band mereka itu akan dilangsungkan setelah mereka selesai menjalani tur perpisahan di 72 tempat di Amerika Serikat dan Kanada.

Berbeda dengan band lain yang bubar karena perbedaan pandangan dalam musik, atau karena dendam, Motley Crue bubar karena keputusan mereka berempat, sehingga bisa dibilang mereka bubar dengan damai.

Dilansir WowKeren, Vince Neil sang vokalis mengaku akan merindukan band ini, namun di masa yang akan datang dia yakin kalau akan ada proyek baru di dunia musik yang lebih menarik dari Motley Crue.

Motley Crue dibentuk oleh Nikki Sixx (bass) dan Tommy Lee (drum) di Los Angeles pada tahun 1980. Vince dan Mick Mars sang gitaris bergabung di tahun yang sama. Mereka sempat mengalami pergantian personil namun akhirnya kembali ke formasi semula. Selama 34 tahun berkarir, Motley Crue telah merilis 9 album yang total penjualannya mencapai lebih dari 75 juta kopi di seluruh dunia.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak