Bajaj Bajuri Akan Dibuat Versi Layar Lebarnya


Masih ingatkah Anda dengan serial komedi situasi berjudul “Bajaj Bajuri” yang pernah populer pada tahun 2002 yang lalu? Serial komedi tersebut kabarnya akan dibuat versi layar lebarnya, dan direncanakan akan rilis saat Lebaran tahun ini.

“Bajaj Bajuri” versi layar lebar ini akan ditangani oleh Starvision dan digarap oleh Fajar Nugros. Masa syuting film yang bisa dibilang berjudul “Bajaj Bajuri: The Movie” ini akan mulai bulan Februari mendatang.

Meski merupakan kabar gembira bagi penggemar serialnya, dilansir dari Kapanlagi, versi layar lebar ini tidak akan menampilkan Mat Solar dan Rieke Diah Pitaloka sebagai tokoh utamanya, melainkan pemain lain yang benar-benar baru. Bisa jadi kabar ini merupakan kabar yang sangat disayangkan bagi para penggemarnya.

Kabar pembuatan film layar lebar “Bajaj Bajuri” ini sudah sempat terdengar pada tahun 2004 yang lalu, namun tidak diketahui kelanjutannya. Kini, tahun 2014, atau 10 tahun kemudian, baru proyek tersebut bisa terealisasi. Bagaimana jadinya film ini? Kita nantikan saja kehadirannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak